Syukuran Satu Tahun Kepemimpinan, Hadianto-Reny: Semoga Tahun Kedua Semakin Baik

PALU, NEWSURBAN.ID — Tak terasa, setahun sudah Hadianto Rasyid dan Reny A Lamadjido menakhodai Kota Palu. Setehun kepemimpinan Hadianto-Reny di rayakan dengan syukuran sederhana di ruang kerja Wali Kota Palu pada Selasa (1/3). Syukuran-diawali dengan pembacaan doa dan-diakhiri dengan pemotongan nasi tumpeng sebagai simbol rasa syukur.

Pada kesempatan tersebut, Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid mengucapkan terima kasih atas dukungan semua stakeholder. Ia mengaku, masa kepemimpinannya tidak terasa sudah memasuki tahun kedua.

“Tentunya menjadi harapan kita semua di tahun kedua ini pastinya semakin banyak program kerja yang kita kerjakan. Dan, tentunya pemerintah Kota Palu semakin kuat pula,” harap Hadi.

Dia mengakui, bahwa semua pencapaian selama satu tahun masa kepemimpinannya bersama Reny, tidak terlepas dari kerja sama semua unsur.

Menurutnya, di setiap OPD mempunyai banyak pekerjaan. Namun, dirinya menginginkan semua dapat selesai secepat mungkin guna memaksimalkan pelayanan dan kerja kepada masyarakat Kota Palu.

“Kami menginginkan kalau bisa selesai hari ini selesai hari ini. Tetapi, kan banyak hal yang mungkin secara teknis. Kemudian, ada aturan yang menyebabkan kadang-kadang kita harus melakukan telaah. Atau mengkaji kembali apa yang di sampaikan oleh saya atau bu Wakil Wali Kota Palu,” tutur Hadi.

Senada juga di sampaikan oleh Wakil Walikota Palu Reny A. Lamadjido. Wawali Reny mengungkapkan, rasa syukur dan ucapan terima kasih kepada seluruh stakeholder.

Reny juga mengatakan, meski masih seumur jagung masa kepemimpinanya mendampingi Hadi, ia mengharapkan semua 53 program kerja akan di upayakan dapat terselesaikan tepat waktu.

“Saya tidak banyak berkomentar. Saya hanya sangat bersyukur Alhamdulilah, kami berdua diberikan kesehatan sehingga dapat menjalani amanah ini sudah satu tahun,” ujarnya.

Harapan Hadianto Reny di Tahun Kedua

Kedua nakhoda Kota Palu ini, juga mengharapkan di tahun kedua, semua unsur lebih dapat menjalin kerjasama dengan baik. Sehingga apa yang menjadi tujuan bersama dapat di raih.

Syukuran yang-diawali dengan doa, di akhir dengan pemotongan tumpeng oleh Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid sebagai simbol rasa syukur. Kemudian Hadi memberikan potongan tumpeng pertama kepada Wakil Wali Kota Reny.

Hadir pada syukuran satu tahun Hadianto-Reny tersebut, Sekda Kota Palu Irmayanti Pettalolo, serta sejumlah kepala OPD dan pejabat lainnya. (ysf)

Exit mobile version