Mileanies 24 Bone Dukung Anies Baswedan Capres di Pilpres 2024

BONE, NEWSURBAN.ID — Gerakan dukung Anies Baswedan untuk maju sebagai Calon Presiden (Capres) RI pada Pilpres tahun 2024 terus mengalir di Sulawesi Selatan. Setelah Maros, Wajo, Bulukumba kini giliran angkatan Millenials Bone gelar deklarasi.

Koordinator Daerah (Korda) Mileanies 24 Bone, Nasrul Iswadi Bundu menyampaikan, akan menggelar pertemuan terbatas di warkop The Wiss Jalan Jenderal Sudirman Watampone dalam rangka persiapan deklarasi, Minggu (06/03/2022).

“Soal tempat pelaksanan deklarasi sementara kami rancang bersama. Satu yang pasti kami bulat memperjuangkan Pak Anies jadi presiden,” ungkapnya Jumat (4/3/2022).

Baca juga: Anies-RK Makan Bubur Bersama, Pengamat: Potensi Nyapres, Senasib Sama-sama Tak Punya Partai

Kenapa kami dukung Anies? Karena di antara banyak tokoh bermunculan. Kata Nasrul, ia sosok Anies Baswedan lah kami nilai punya kapasitas yang lebih layak untuk jadi Presiden.

“Beliau di kenal sebagai salah satu cendekiawan dunia. Dunia akui itu masa di negeri sendiri tidak? Jadi kita kaum muda Bone merasa terpanggil untuk dorong beliau jadi capres,” tuturnya.

Nasrul juga mengimbauan kepada seluruh kalangan millenials, agar tak apatis dalam pilpres mendatang. Menurutnya salah satu bentuk sumbangsih anak muda terhadap negeri minimal berpartisipasi menentukan calon pemimpin.

Baca juga: Bertemu di Nikahan Putra NH, Anies-IAS Ngobrol Ini

“Negara kita sedang memasuki era emas kaum muda, dimana mereka disebut kaum millenials. Bonus demografi Indonesia merupakan harapan sekaligus ancaman tersendiri.

“Bisa kita bayangkan dengan membludaknya angkatan usia muda, tapi tak terarah tak punya pekerjaan. Mobilitas mereka tentu akan mengganggu pertumbuhan bangsa ini. Ini tentu saja salah satu harapan kita mendorong Pak Anies jadi Presiden, di tangan beliau NKRI akan menjemput era gemilang bangsa ini,” ungkap Nasrul.

Sementara itu, Koordinator Mileanies24 Sul-Sel, Asri Tadda menyampaikan apresiasi terhadap rencana deklarasi Mileanies 24 Bone. Ia berharap deklarasi tersebut tak berhenti di situ saja. Dan tetap gencar melakukan sosialisasi kepada warga Bone, khususnya kaum millenials untuk dukung Anies nyapres 2024.

“Saya mengapresiasi rencana deklarasi kawan-kawan Mileanies di Kabupaten Bone. Saya berharap tidak selesai hanya di deklarasi saja. Tetapi terus giat melakukan edukasi dan sosialisasi mengenai pentingnya mendukung Bapak Anies Baswedan sebagai presiden Indonesia berikutnya,” ucapnya. (Fan/*)

Exit mobile version