Andi Rio Reses Sambil Bagikan Paket Sembako di Masyarakat Tellu Limope Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — Anggota DPR RI dari Fraksi Partai Golkar Andi Rio Idris Padjalangi, menggelar reses di Desa Bontomasunggu, Kecamatan Tellu Limpoe, Kabupaten Bone, Sulawesi Selatan, Sabtu (5/3/2022).

Selain reses putra asal Bone ini juga mengisi waktu untuk berbagi paket sembako kepada warga Bontomasunggu.

Tak hanya berbagi paket sembako. Menurutnya reses tersebut di manfaatkan untuk menyerap aspirasi masyarakat maupun instansi pemerintah sebagai mitra kerja Komisi III DPR RI.

“Alhamdulillah reses kali ini kita bisa kembali melakukan kegiatan sosial, khususnya kepada masyarakat di Desa Bontomasunggu,” ungkapnya.

Baca juga: Tudang Sipulung Pertemukan Ratusan Keturunan Raja Bonne ke-16 dari Berbagai Penjuru Negeri

Saat penyaluran bantuan sembako ke masyarakat, A.Rio mengungkapkan selalu melibatkan instansi Pemerintah Setempat.

“Kita secara kontinyu minimal 3.000 paket sembako setiap tahunnya kita salurkan kepada masyarakat, tentu untuk membantu masyarakat terdampak Covid-19.

Lanjut Rio menjelaskan, tak hanya memberi bantuan langsung kepada masyarakat, bantuan sosial kerap disalurkan bagi sejumlah yayasan sosial di Kabupaten Bone. Hal ini sebagai upaya bersama meringankan beban masyarakat akibat terdampak Covid-19.

Baca juga: Dewan Berkeras Tuntut TAPD Akomodasi Pokir, Rapat RAPBD 2022 di Banggar DPRD Bone Terhenti

“Kami banyak menyerap aspirasi masyarakat ketika turun ke lapangan, mereka butuh sentuhan bagaimana meningkatkan kapasitas ekonomi,” jelasnya.

Pandemi covid-19 juga membawa cobaan mental maupun Psikis kita situasi ini pun menguji rasa kebersamaan, persatuan dan solidaritas kita terhadap sesama anak bangsa yang mengalami dampak langsung maupun tak langsung.

“Pada kesempatan ini saya selaku wakil rakyat mencoba meringankan beban tersebut dengan memberikan paket sembako kepada Masyarakat,” tutup Andi Rio. (Fan/*)

Exit mobile version