Jelang Peresmian, Bupati Adnan Berencana Siapkan Wifi Gratis di RTH Syekh Yusuf

GOWA, NEWSURBAN.ID — Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan akan menyiapkan fasilitas Wifi gratis di Ruang Terbuka Hijau (RTH) Syekh Yusuf Discovery yang peresmiannya di targetkan pada Maret 2022 ini.

“Untuk itu, saya minta support dari pihak PT Telkom agar membantu pemasangan Wifi gratis untuk masyarakat saat berada di area RTH Syekh Yusuf nantinya,” katanya saat menerima audiens PT. Telkom di Ruang Rapat Bupati Gowa, Rabu (8/3).

Peresmian RTH Syekh Yusuf Discovery ini rencananya, sebelum memasuki bulan Ramadan tahun ini. Karena itu, sebelum peresmian, Adnan berharap fasilitas Wifi gratis tersebut sudah terpasang. Dan, pada saat peresmian, masyarakat sudah dapat menggunakannya.

“Kita berharap kehadiran RTH-Syekh-Yusuf-Discovery ini, nantinya bisa masyarakat manfaatkan untuk berbagai kegiatan. Seperti melakukan ngabuburit selama Ramadan,” ujar Adnan.

“Jadi, nanti masyarakat Gowa kalau mau ngabuburit sudah bisa RTH-Syekh-Yusuf,” tambahnya.

Adnan juga mengatakan, RTH-Syekh-Yusuf ini, di lengkapi dengan berbagai fasilitas. Di antaranya, food court, fasilitas olahraga, seperti, lapangan sepak bola, futsal, takraw, basket, volly, joging track, dan skateboard. Selain itu, juga, ada lapangan upacara dan beberapa fasilitas lainnya.

Sementara, Executive Vice President Telkom Regional 7 Sulampua, Agus Yudha Basuki mengaku menyambut baik harapan Bupati Gowa ini.

“Tentunya, kami dari PT Telkom menyambut ini dengan baik. Rencananya, kami akan bekerjasama dengan Pemkab Gowa untuk menyediakan fasilitas WiFi,” singkatnya.

RTH-Syekh-Yusuf-Discovery merupakan salah satu dari beberapa proyek pembangunan yang akan di resmikan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan. Bersama Wakil Bupati Gowa, Abd. Rauf Malaganni di periode kepemimpinannya yang kedua. Proyek pembangunan yang mulai di kerjakan sejak 2019 ini di harapkan mampu merubah wajah Kabupaten Gowa menjadi lebih baik dan maju. (jn/ar)

Exit mobile version