Ramah Tamah Munas XIII Gereja Pantekosta, Ini Harapan Wali Kota Danny

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Panitia Musyawarah Nasional Gereja Pantekosta Makassar mengadakan malam ramah tamah. dalam rangka menyambut peserta Munas XIII Gereja Pantekosta di Baruga Anging Mammiri, Rujab Wali Kota Makassar, Selasa (8/3).

Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan selamat datang kepada seluruh peserta kongres di Kota Makassar.

Danny mengapresiasi panitia yang telah menggelar Munas di kota Makassar. Menurutnya, Munas XIII Gereja Pantekosta ini, sejalan dengan program Pemkot Makassar, yaitu perkuatan keimanan ummat.

“Kenapa kita buat program ini, karena sangat strategis dan sederhana untuk memperkuat keimanan ummat kita,” kata Danny di hadapan peserta kongres.

Karena itu, Danny, berharap ibu-ibu berperan penting untuk membina generasi mudanya, jika ingin memperkuat keimanan.

“Maka tepat dan strategis memilih Makassar sebagai tuan rumah kongres ke-XIII Gereja Pantekosta ini. Makassar mempunyai semangat berkorban. Bukan hanya partnert pemerintah, tapi bersama-sama dalam membangun spirit mental keimanan,” jelasnya.

Danny juga berharap, Munas yang akan berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 8 hingga 11 Maret di Kabupaten Maros, dapat menjadi pelindung bagi seluruh ummat gereja Pantekosta.

“Intinya adalah rumah tangga yang kuat akan dapat membentuk gereja yang kuat. Serta bisa menopang perkuatan keimanan ummat bagi generasi di masa yang akan datang,” terangnya.

Hadir pada malam ramah tamah Munas ke XIII Gereja Pantekosta di, Dirjen Binmas Kristen Kementerian Agama RI, Pontus Sitorus, Anggota DPRD Kota Makassar Mario David, Pembimas Kristen kantor wilayah kementerian agama Prov Sulsel Marlin Barat. (*)

Exit mobile version