Buka BSI-REI Property Expo Syariah, Danny Ingatkan Pengembang Soal Fasum Fasos

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Pertumbuhan ekonomi di kota Makassar menunjukkan tren positif. Karenanya, Bank BSI bersama pengembang Real Estate Indonesia (REI) Sulawesi Selatan (Sulsel) memilih Kota Makassar sebagai Kota pertama menggelar Property Expo Syariah.

Di ketahui, pertumbuhan ekonomi Kota Makassar terbilang atraktif. Hal itu, terlihat dari pertumbuhan minus 1,27 persen melejit ke angka 4,47 persen.

“Alhamdulillah, event sebesar ini pertama berlangsung di Kota Makassar selama pandemi. Bank BSI sebagai pemain baru dengan konsep terbarukan melihat pasar makassar tumbuh menggeliat. Makassar, Alhamdulillah memiliki tren positif untuk pertumbuhan ekonomi,” ucap Danny Pomanto, Wali Kota Makassar usai membuka secara resmi property dan auto syariah Expo, di Atrium Mall Mari, Kamis (10/3/22).

Danny juga mengatakan, animo masyarakat Makassar mengunjungi pameran ini, sangat baik. Buktinya, banyak pengunjung yang mengunjungi 48 booth peserta pameran.

Wali Kota Makassar dua periode itu, juga mengingatkan kepada seluruh pengembang untuk menyerahkan fasum fasosnya.

Sementara itu, Ketua REI Sulsel, M Shadiq mengatakan, peserta pameran ini berasal berbagai developer nasional, lokal. Termasuk, bank yang akan membantu memberikan fasilitas pembiayaan rumah yang terbaik.

“Kegiatan ini kita laksanakan selama tiga hari kedepan. Di sini juga akan banyak penawaran mulai dari DP 0 persen, bebas biaya akad. Juga ada gratis biaya balik nama, gratis kanopi, potongan PPN 50 persen,” sebutnya. (*)

Exit mobile version