Wali Kota Danny Kerahkan 22 Ribu Birokrat Promosikan Makassar Kota Metaverse

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID β€” Wujudkan Makassar Kota Metaverse, Wali Kota Makassar Moh.Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) akan memformat, sistem Informasi Teknologi yang ada di Pemkot Makassar.

Hal tersebut ia sampaikan usai menggelar Pra Rakorsus bagian ke-3 secara virtual di kediaman pribadinya jalan Amirullah. Jumat (11/3).

β€œSaya ingin mempersiapkan paling dasar dulu, yaitu memformat kembali infrastruktur IT atau informasi media sosial di Pemkot Makassar, baik secara official, secara kenegaraan maupun secara pribadi,” ucap Danny.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Kenalkan Makassar Metaverse di Musprov INKINDO Sulsel

Menurut Wali Kota Danny, hal tersebut dia lakukan, agar 22 ribu birokrat yang ada di Pemkot Makassar dapat menjadi suatu kekuatan informasi bagi pemerintah kota Makassar sendiri.

β€œItu menjadi dasar dari Metaverse. Maka dengan itu saya segera instruksikan buat dan kita lihat apakah sistemnya jalan, atau tidak. Paling tidak mereka dapat memposting kemudian mempromosikan tentang Metaverse. Karena begitu pentingnya metaverse ini,” jelas Danny.

Baca Juga: Wali Kota Danny Minta Pejabat Pemkot Makassar Pahami Visi Misi ADAMA

” Harus sampai dulu judulnya, baru sampai pada pengertiannya. Kemudian baru mereka nonton langsung di Rakorsus lewat live streaming dan live TV,” imbuh Wali Komta Makassar dua periode ini. (ar/*)

Baca Selanjutnya: Wali Kota Danny Tekankan 3 Tugas Penting OPD Menuju Makassar Metaverse

↑
Exit mobile version