Telkom Bone Kembali Sosialisasi Telkomsel Orbit di SMKN 1 Bone

BONE, NEWSURBAN.ID — PT. Telkom Kandatel Kabupaten Bone Sulawesi Selatan kembali melakukan kunjungan dan sosialisasi paket PPJ (Pelajar, Pengajar, & Jurnalis) dan Telkomsel Orbit.

Acara sosialisasi ini di hadiri oleh 20 perwakilan guru SMKN 1 Bone dan 60 siswa siswi SMKN 1 Bone. Kedatangan karyawan Telkom Bone di sambut dengan sangat baik oleh pihak sekolah SMKN 1 Bone.

Sebelum menyampaikan materi, acara di mulai dengan pembacaan doa dan menyanyikan lagu Indonesia raya. Setelah itu, pembukaan acara resmi yang di wakili oleh Wakasek Humas SMKN 1 Bone Ibu Dra. Bungawati yang mewakili PLT Kepala UPT SMKN 1 Bone.

Sambutan PLT SMKN 1 Bone yang di wakili oleh ibu Dra. Bungawati mengatakan, sebelumnya pihaknya belum banyak mengetahui tentang program PPJ. Tetapi, karena dengan diprogramkan tentang sosialisasi PPj ini dia sangat berterimakasih karena lebih mengetahui tentang program PPJ.

“sejauh ini PT Telkom Bone memiliki ikatan yang erat dengan SMKN 1 karena telah bermitra kerja (Telkom X TKJ),”Ucapnya

Sementara sambutan Telkom Bone yang di wakili oleh Muhammad Davrio Muhltazam dan pembacaan materi sosialisasi oleh Wiwi Triasari mengenai PPJ dan telkomsel Orbit.

Setelah materi berlangsung moderator pun membuka sesi tanya jawab kepada peserta sosialisasi. Berbagai pertanyaan pun muncul dari para guru dan siswi. Salah satu pertanyaan mereka adalah lokasi rumahnya yang belum terjangkau jaringan Indihome.

Diskusi Alot Soal Orbit

Pertanyaan itu,  di tanggapi oleh pemateri dan mengatakan bahwa untuk lokasi yang belum tercover jaringan IndiHome. Maka salah satu solusi terbaiknya dengan menggunakan produk Telkomsel ORBIT.

Pertanyaan lain datang dari salah satu pelajar SMKN 1 Bone saudari fitri menganai “Apakah paket PPJ ini tidak dapat di gunakan oleh semua kalangan?”. hal itupun dijawab oleh Wiwi bahwa memang benar bahwa paket PPJ ini di hadirkan spesial untuk Pelajar, pengajar, dan jurnalis.

Dan masih ada beberapa pertanyaan dari guru dan-dijawab langsung oleh perwakilan Telkom, selama lebih dari satu jam. Acara terakhir yakni istirahat dan penutupan.

Setelah penutupan, pihak Telkom memberikan bingkisan hadiah kepada para guru dan siswa yang mengajukan pertanyaan selama sosialisasi berlangsung. (fan)

Exit mobile version