Wagub Mamun Amir Evaluasi Proyek Pemprov Sulteng di Sejumlah Kabupaten

PALU, NEWSURBAN.ID — Wakil Gubernur Sulawesi Tengah Drs. Mamun Amir, mewakili Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura melakukan pengawasan proyek Pemprov Sulteng Tahun Anggaran 2021 di sejumlah Kabupaten, Senin (14/3).

Antara lain di Wilayah Buol, Toli Toli, Donggala, Parigi Moutong dan Sigi.

Wagub melakukan pengawasan kegiatan proyek yang sudah di laksanakan beberapa OPD Provinsi Tahun 2022. Ia di dampingi beberapa kepala OPD, Kepala Dinas Pertanian dan Holtikultura, Kadis Cikasda, Kadis PU, Kadis Pendidikan dan Pengajaran, Kepala BPBD dan OPD terkait yang memiliki kegiatan di wilayah tersebut.

Wakil Gubernur menyampaikan sesuai arahan Gubernur, agar dipastikan seluruh kegiatan proyek Pemprov Sulteng berjalan baik. Dan memberikan dampak kepada masyarakat.

Ia juga mengevaluasi apakah sudah sesuai dengan tujuan yang akan di capai.

Menurut Wagub, pengawasan dan evaluasi ini, lanjut Wagub Mamun Amir, untuk memastikan agar dapat sesuai dengan hasil yang akan di capai dan harus memberikan manfaat besar kepada Masyarakat.

Selain itu, kata dia, pelaksanaan proyek Pemprov Sulteng harus efektip dan efesien.

“Kalau bisa tembak burung dengan katapel kenapa harus dengan meriam. Hal itu, menjadi rujukan kepada OPD dalam menjalankan kegiatan Provinsi Sulawesi Tengah,” ujarnya.

Selanjutnya, hasil evaluasi kegiatan belanja proyek Pemprov Sulteng akan ia laporkan kepada Gubernur. Untuk menjadi bahan kebijakan Gubernur dalam peningkatan kwalitas dan manfaat kegiatan Provinsi kepada masyarakat.

Kunjungan Wakil Gubernur dan Rombongan untuk melaksanakan evaluasi kegiatan akan di Kabupaten Donggal, Buol, Toli – Toli, Parigi Moutong, akan di laksanakan sampai dengan hari Kamis, 17 Maret 2022. (bap/ysf)

Exit mobile version