Safari Ramadhan 1443 H, Pemprov Sulteng Tunggu Kebijakan Kemenag dan Kemenkes

PALU, NEWSURBAN.ID — Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah masih menunggu kebijakan dari pemerintah pusat untuk menyusun jadwal safari Ramadhan 1443 H.

Hal itu, di sampaikan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Setda Provinsi Sulawesi Tengah Drs. Awaluddin MM pada Selasa (15/3) di Kota Palu.

Baca Juga: Evaluasi Proyek Pemprov Sulteng, Wagub Mamun Amir: Selesaikan Masalah, Jangan Timbulkan Persoalan Baru

“Pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 H, Lingkup Pemprov Sulteng masih menunggu keputusan Kementerian Agama dan Kementerian Kesehatan,” kata Awaludin.

Sambil menunggu kebijakan Kemenag dan Kemenkes, pihaknya sudah menyiapkan jadwal. Jadwal itu, akan ia perlihatkan kepada Gubernur Sulawesi Tengah sekembalinya ke Kota Palu.

Baca Juga: Dikabarkan Kondisi Kesehatan Gubernur Sulteng Memburuk di Titik Nol IKN, Cek Faktanya

“Insya Allah, dalam waktu dekat saya akan melapor ke Bapak Gubernur terkait pelaksanaan Safari Ramadhan 1443 tahun ini,”katanya.

Ia juga berharap pandemi COVID-19 segera berakhir. Sehingga silaturahmi Pemprov Sulteng dengan masyarakat melalui moment Safari Ramadhan dapat terwujud. (bap/ysf)

Baca Selanjutnya: Di undang Menteri LHK ke PPU, Gubernur Rusdy Sampaikan Langkah Strategis Jadikan Sulteng Penyangga IKN

Pilihan Redaksi:

Exit mobile version