Dukung Penuh Pesparawi Kota Palu, Hadi Harap Juara di Kancah Nasional

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu H. Hadianto Rasyid, menyatakan mendukung penuh tim paduan suara Pesparawi Kota Palu. Tim paduan suara pria ini, akan mewakili Provinsi Sulteng mengikuti lomba tingkat nasional di Yogyakarta pada 19-26 Juli 2022.

Hadi menyampaikan dukungannya itu, saat menerima audiensi tim LPPD Kota Palu bersama Pesparawi Kota Palu di ruang rapat Bantaya, Kamis (17/3).

Hadir mendampingi Wali Kota Palu, Ketua TP PKK Kota Palu Diah Puspita. Diah sekaligus menjadi ketua Kontingen Paduan Suara Gerejawi Kota Palu menuju Pesparawi tingkat Nasional di Yogyakarta. Hadir pula Ketua umum LPPD Pesparawi Kota Palu, Presly Tampubolon, anggota DPRD Kota Palu Joppy Alvi Kekung, Marselinus Pasapan; Kadis Diskominfo Kota Palu dan pengurus LPPD lainnya.

Wali Kota Palu menyampaikan harapannya agar tim paduan suara benar-benar di persiapkan secara maksimal. Dan bisa meraih prestasi dan membawa nama harum Kota Palu dan Sulteng di kancah nasional.

Senada juga di sampaikan Ketua Kontingen, Diah Puspita. “Mari kita bekerjasama, bahu-membahu dengan penuh semangat. Berlatih keras, karena pak Wali Kota Palu mensuport penuh kita untuk meraih juara,” ujar Diah Puspita.

Diah Puspita juga mengajak mengemahkan Indonesia melalui paduan suara. “Mari kita gemahkan Indonesia melalui paduan suara di Yogyakarta nanti. Saya akan selalu mendampingi coach dan seluruh anggota paduan suara melakukan persiapan. Semoga dengan fokusnya kita berlatih akan meraih prestasi yang membanggakan Kota Palu Propinsi Sulawesi Tengah,” kata istri Wali Kota Palu ini.

Sementara itu, tim paduan suara tampil sangat baik di hadapan Wali Kota Palu. Juga Ketua TP PKK Kota Palu dan sejumlah pejabat lainnya. (ysf)

Exit mobile version