Cahaya Ramadhan Sambut Bulan Penuh Berkah di Hotel Best Western Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menyambut bulan penuh berkah, Hotel Best Western Makassar mengemas promo menarik “Cahaya Ramadhan”.

Pihak manajemen Best Wetern Plus Makassar merilis penawaran menarik menyambut Ramadhan yang tinggal beberapa hari lagi. Bulan ini, merupakan bulan penuh berkah dan paling di nantikan umat Islam.

Manajemen Hotel Best Western pun tak mau ketinggalan. Mereka mengisi Ramadhan dengan serangkaian promo berkemas Cahaya Ramadhan.

Promo ini, antara lain memberikan harga spesial kepada tamu, baik yang ingin berbuka puasa, maupun menginap.

“Pada bulan Ramadhan ini, ada banyak promo menarik dengan tajuk “Cahaya Ramadhan”,” tulis manajemen Best Western Plus Hotel Makassar dalam keterangannya, Jumat (18/3).

Hotel yang berlokasi wilayah cafe centre dan beberapa tempat nongkrong hits di Makassar ini, juga akan menyulap menu-menu chef andal. Kemasan promo ini, akan menjadi pilihan buka puasa yang tidak kalah bersaing. Baik harga maupun citarasa.

Spot Instagramable

Tidak hanya itu, hotel ini, juga memiliki banyak spot menarik yang tak kalah instagramable dengan sederet cafe terhits di Makassar.

“Paket berbuka hanya Rp. 85.000 Nett/Pax menawarkan 38 jenis menu makanan di setiap harinya. Untuk di santap puasa di Best Western Plus Makassar Beach Hotel,” tulis manajemen hotel itu.

Di sebutkan pula, menu yang tersedia dikategorikan dengan pojok takjil, pojok manis, pojok segar, pojok gurih, pojok kuah,

“Pojok kenyang.. pojok kampung arab, pojok kriuk dan pojok pedas. Selera yang di tawarkan adalah mulai dari tradisional, nusantara, chinese food, hingga menu Timur Tengah.”

Selain itu, Best Western Plus Makassar Hotel juga menyediakan Mushollah untuk tamu yang akan mengambil paket Buka Puasa Ini. Lantunan Ramadhan juga akan menemani disaat berbuka puasa bersama keluarga, teman dan kolega.

Berminat? Silakan pesan melalui telepon atau whatsapp di nomor 0819-1219-2021 atau 0813-4228-8366. Atau media sosial hotel di Instagram @bwpmakassarbeach.

Buat kalian yang ingin menginap sekaligus berbuka puasa, pihak hotel juga menyediakan paket Ramadhan Package di bandrol harga mulai dari IDR 620.000,-nett/malam sudah termasuk menginap di kamar Deluxe Room Type, sahur dan berbuka puasa untuk 2 orang dan benefit lainnya. (ar/ads)

Exit mobile version