Peduli Sehat IWA Perbanas Sulsel-TP PKK Makassar Beraksi di Anjungan Losari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Tim Penggerak PKK Kota Makassar bersama Ikatan Wanita Perhimpunan Bank Nasional (IWA Perbanas) Sulsel, di akhir pekan, Sabtu (19/03/2022) gelar peduli dan sehat, dengan melakukan senam pagi di anjungan pantai losari serta berbagi sembako.

Menikmati keindahan pantai losari di pagi hari, ibu-ibu TP PKK Kota Makassar dan IWA Perbanas Sulsel, terlihat begitu bersemangat melakukan senam pagi bersama.

Baca Juga: Sambut Hari Ibu, IWA Perbanas bersama TP PKK Makassar Gelar Lomba Masak

Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail, dalam kesempatan tersebut menyampaikan rasa bahagia dapat berkolaborasi bersama IWA Perbanas, dalam berbagai segmen.

“Semoga menjadi awal yang baik, dengan senam pagi, akan menyegarkan badan juga pikiran. Memberikan imunitas yang lebih baik bagi tubuh,” ujarnya.

Baca Juga: Kembangkan UMKM, TP PKK Kota Makassar Sinergi Bersama PIPEBI

Selain itu, kegiatan juga dilanjutkan dengan berbagi sembako kepada petugas yang tengah melaksanakan kewajiban di sekitar pantai losari. Di antaranya Satpol PP, pemadam kebakaran, dan juga petugas kebersihan.

“Saling memberi, saling peduli, bukan hanya meringankan beban saudara kita, tetapi juga menjadi obat bagi hati. Semoga apa yang kita lakukan hari ini, membawa berkah bagi kita semua,” lanjutnya.

Baca Juga: Temui Wawali Makassar, Ketua IWABA Support UMKM

Kegiatan peduli dan sehat juga di hadiri oleh Ketua Perbanas Sulsel, Ketua IWABA, dan Ketua Dharma Wanita Kota Makassar. (hm/ar)

Exit mobile version