Buka Royal Wedding Fair, Ketua Indira: Mudahkan Persiapan Pernikahan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar yang juga selaku Ketua Dekranasda Kota Makassar, Indira Jusuf Ismail membuka secara resmi Royal Wedding Fair (RWF) Tahun 2022 yang di gelar di Upperhils, Rabu (30/03/2022).

Dalam sambutannya, ibu Indira menyampaikan apresiasinya kepada Dinas Pariwisata Kota Makassar, pihak iPro management. Dan, Manager Upperhils Bambuden, yang terus melakukan inovasi memberi kemudahan bagi masyarakat Kota Makassar mempersiapkan pesta pernikahan.

“Mempersiapkan berbagai hal untuk menggelar pesta pernikahan bukan hal mudah. Butuh waktu yang cukup panjang mempersiapkan semuanya. Namun, dengan hadirnya Royal Wedding Fair dapat memudahkan untuk menyempurnakan perencanaan,” ujarnya.

Selain memudahkan masyarakat dalam proses perencanaan pernikahan, juga diharapkan mampu membangkitkan UMKM di kota Makassar, dan dapat menjadi magnet untuk berkunjung ke kota Makassar.

Dalam RWF kali ini, di gelar dua event yakni Wedding Expo dan Jokka-Jokka Market. Sekitar 180 booth bergabung di RWF X JJM 2022 dari vendor professional di industri pernikahan. Mulai dari dekorasi, fotografi, bridal dan makeup artis, wedding organizer, fotobooth, dan perhiasan elegant. Calon pengantin sangat membutuhkan prduk dan jasa tersebut.

Pihak iPro Management, Irma Ariani, dalam kesempatan yang sama juga menyampaikan bahwa event kali ini menggandeng Jokka Jokka market. Yang menghadirkan festival jajanan hits, beauty dan fashion up to date dan supplier terpercaya dan punya banyak penggemar di kota Makassar.

“Selain peserta tenan dari kota Makassar, juga ada dari beberapa kota besar lainnya. Di antaranya Medan, Jakarta, Surabaya, dan Palu,” lanjutnya. (cr/ar)

↑
Exit mobile version