Sambut Bulan Suci, Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar Kemas Promo “Spirit of Ramadhan”

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Menyambut bulan suci, Hotel Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar menyiapkan bergam promo berkemas Spirit of Ramadhan.

Melalui “Spirit Of Ramadhan”, tamu dapat menikmati bersama teman, keluarga ataupun rekan bisnis selama bulan suci ini. Di antaranya, promo kamar dan paket berbuka puasa.

“Untuk paket kamar hotel, harga paket yang di tawarkan mulai dari Rp. 288.000 net/malam. Di mana anda dapat menginap di tipe kamar Superior dan sudah termasuk sahur/sarapan serta takjil yang dapat di nikmati untuk 2 orang. Promo ini berlaku selama periode Ramadhan tanggal 2 April – 2 Mei 2022.

Sementara, paket promo buka puasa bersama “Iftar Package” di banderol dengan harga mulai dari Rp. 88.000 net/ orang. Dengan harga itu, tamu sudah dapat makan sepuasnya dengan berbagai macam Takjil. Juga, pilihan menu tradisional khas Indonesia, aneka minuman dan menu stall spesial selama Ramadhan yaitu “Tom Yum Soup”. Menu ini, akan di hidangkan di Khayangan Rooftop Café Lantai 9.

“Dengan area outdoor berukuran 7 m x 30 m, Khayangan Rooftop Cafe memiliki kapasitas yang memadai hingga 150 orang. Para tamu juga akan di manjakan dengan pemandangan indah Kota Makassar. Seperti gedung-gedung sekitar maupun Pantai Losari dan pegunungan dari kejauhan,” jelas Citra Alam Putri, Asst. Sales Manager Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar.

Kesan Kasual di Khayangan Rooftop Kafe

Pada waktu matahari terbit dan tenggelam pun terasa menyempurnakan suasana di Khayangan Rooftop Cafe. Fasilitas ini, di hias dengan dekorasi lampu-lampu gantung. Sehingga memberikan kesan kasual yang semakin cocok untuk tempat hangout anak-anak muda millenial.

“Kami juga menawarkan harga spesial bagi anda yang reservasi minimal 50 orang. Anda juga akan mendapatkan fasilitas ruangan khusus bagi kegiatan Buka Puasa bersama anda,” kata Citra Alam Putri.

Hotel Whiz Prime Sudirman Makassar adalah hotel berkonsep Simplicity With Style. Hotel bintang tiga ini, di lengkapi dengan fasilitas kamar seperti LCD televisi modern. Ada dipan berkualitas terbaik dengan matras premium untuk kesehatan dari Angler. Serta selimut lembut, WiFi gratis dan juga sarapan yang bervariasi.

Dengan konsep dan lokasi, Whiz Prime Hotel Sudirman Makassar sangat cocok sebagai hotel pilihan bagi para pebisnis. Termasuk pelancong atau keluarga yang ingin menghabiskan waktu berlibur di akhir pekan di Kota Makassar.

Pemesanan dan informasi, dapat menghubungi email reservation.wphsmakassar@whizprime.com. Atau mengunjungi website www.whizprime.com. (ar)

Exit mobile version