Wali Kota Palu Tetapkan Lapangan Vatulemo Pusat Pelaksanaan Shalat ID 1443 H

PALU, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Palu Hadianto Rasyid menetapkan Lapangan Vatulemo Palu sebagai pusat pelaksanaan shalat id 1443 Hijriyah tahun 2022 Masehi.

Pengumuman lokasi Shalat ID ini, tertuang dalam surat edaran Wali Kota Palu nomor/451/1436/KESRA/2022 tentang pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 Hijriyah/2022.

Berikut isi lengkap edaran tersebut.

Menindaklanjuti hasil pertemuan Pemerintah Kota Palu yang di wakili oleh Sekretaris Daerah Kota Palu bersama yang mewakili Ketua DPRD Kota Palu. Yang Mewakili Kapolresta Palu dan Yang Mewakili Dandim 1306 Kota Palu tentang Persiapan Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 H dengan ini, di sampaikan hal-hal sebagai berikut:

  1. Pemerintah Kota Palu melaksanakan Shalat Idul Fitri 1443 H di Lapangan Vatulemo (Penetapan 1 Syawal menunggu Pengumuman resmi dari Pemerintah).
  2. Pelaksanaan Shalat Idul Fitri 1443 H dilakukan dengan menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat.
  3. Kepada Pimpinan OPD agar menghimbau seluruh PNS dan Pegawai Kontrak di Lingkungan Kerja masing-masing. Untuk mengikuti Shalat Idul Fitri 1443 H tersebut.
  4. Kepada Camat melalui Lurah agar meneruskan Surat Edaran ini ke semua Masjid yang ada di wilayah masing-masing. Untuk selanjutnya di sampaikan kepada masyarakat Kota Palu.
  5. Bagi masyarakat yang kesehatannya terganggu di imbau untuk tidak mengikuti Shalat Idul Fitri di Lapangan.

Kepala dinas/badan/ Inspektur Inspektorat/sekretaris DPRD/kantor/bagian/camat/lurah pada jajaran Pemkot Palu. Serta di tembuskan antara lain kepada Ketua DPRD, Dandim 1306, Kapolresta,Kepala Kantor Kemenag Palu dan Ketua MUI Kota Palu. (ysf)

Exit mobile version