Kesaksian Amber Heard: Johnny Memasukkan Botol di dalam Diriku dan Mendorongnya ke dalam Berulang Kali

JAKARTA, NEWSURBAN.ID — “Johnny memasukkan botol di dalam diriku dan mendorongnya ke dalam berulang kali,” ungkap Amber Heard. Pernyataan itu, ia sampaikan saat memberikan kesaksian dalam persidangan melawan Johnny Depp mantan suaminya.

Amber Heard menuturkan mantan suaminya, Johnny Depp, melakukan pelecehan seksual kala syuting film ‘Pirates of Caribbean’ kelima pada 2015 di Australia.

Tak hanya pelecehan seksual, Johnny dia sebut mengancam akan mengukir wajah Amber dengan botol pecah.

Baca Juga: Isak Tangis Amber Heard di Sidang Melawan Johnny Depp: Dia Adalah Cinta Dalam Hidupku, Dia Juga Hal Mengerikan

Bintang Aquaman ini, dalam kesaksiannya mengungkap Depp menantangnya mengambil botol minuman keras darinya. Depp pun melempar botol itu, tetapi Amber berhasil menangkapnya.

“Saya menangkapnya. Saya membantingnya ke tanah tepat di antara kami. Itu benar-benar membuatnya marah. Rasanya seperti saklar lampu mati,” ungkap Heard mengutip AFP pada Jumat 6 Mei 2022.

Selain botol, Amber Haerd juga menyebut Depp melemparnya dengan kaleng soda dan kaleng bir. Ia mengaku Depp sempat mengancamnya menggunakan botol pecah.

“Pada titik tertentu dia memegang botol pecah menekan wajah saya, area leher, rahang saya. Dan dia mengatakan kepada saya bahwa dia akan mengukir wajah saya,” katanya.

Baca Juga: Amber Heard Bersaksi di Persidangan Kasus Gugatan Pencemaran Nama Baik Johnny Depp

Heard mengaku ancaman ini, di barengi dengan teriakan Depp bahwa ia telah ‘menghancurkan hidupnya’.

Sembari menangis tersedu-sedu, Heard melanjutkan cerita pelecehan seksual yang-dilakukan pemeran Captain Jack Sparrow tersebut. Pelecehan seksual melibatkan botol yang di masukkan dalam vaginanya.

Pelecehan seksual ini, di sebut-dilakukan Depp sambil melontarkan ancaman untuk membunuh Amber. “Johnny memasukkan botol di dalam diriku dan mendorongnnya ke dalam berulang kali,” imbuhnya.

Sidang kasus pencemaran nama baik Heard versus Depp telah berlangsung sejak pertengahan April 2022 lalu. Depp mengajukan gugatan terhadap mantan istrinya atas opini yang dia tulis di The Washington Post pada 18 Desember 2018.

Baca Juga: Mengaku Tak Cinta, Heard Pacaran dengan Elon Musk Untuk Mengisi Kekosongan

Dalam tulisannya, Heard menggambarkan dirinya sebagai ‘figur publik yang mewakili kekerasan dalam rumah tangga’.

Meski tidak menyebut nama Depp secara eksplisit, aktor 58 tahun tersebut menggugat Heard karena ia kehilangan potensi dua film yang akan dia bintangi.

Di gugat mantan suami, Heard balik menggugat dengan meminta USD100 juta. Heard mengklaim, dia menderita kekerasan fisik dan pelecehan yang merajalela. (bs/cr)

Exit mobile version