Hari Pertama Bekerja Usai Libur Lebaran, Gubernur Sulsel Beri Pesan Ini Bagi ASN

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Hari pertama bekerja usai libur lebaran, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengingatkan Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk menjaga integritas dan amanah dalam bekerja.

Hal itu di tegaskan Andi Sudirman pada saat bertindak selaku Pembina Apel pagi bagi ASN Lingkup Pemerintah Provinsi Sulawesi Selatan. Apel berlangsung di lapangan Rujab Gubernur, Senin 9 Mei 2022.

Dalam Apel pagi ini, hadir Sekda Sulsel, Abdul Hayat Gani, para pimpinan OPD Lingkup Pemprov Sulsel; Serta di ikuti oleh segenap jajaran ASN yang hadir langsung serta virtual.

Baca Juga: Rusak Parah, Gubernur Sulsel Tinjau Langsung Kondisi Ruas Jalan Pekkae-Takkalala

Ia menyampaikan beberapa pesan untuk ASN. Apalagi hari ini menjadi hari pertama masuk kerja setelah libur cuti Idul Fitri 1443 H. “Alhamdulillah, kita baru saja melewati bulan Ramadan, mudik, arus balik dan kita kembali bekerja,” ujarnya.

Ia pun merasa senang dengan tercapainya target menuntaskan pembayaran gaji, TPP, bonus tambahan penghasilan 10% bagi ASN, serta gaji bulan April bagi non ASN dapat di bayarkan sebelum lebaran. “Alhamdulillah, kita turut senang dapat di realisasikan sebelum lebaran,” ucapnya yang-disambut tepuk riuh ASN yang hadir.

Baca Juga: Mudik Gratis Pemprov Sulsel, Hari Kedua Bawa Ratusan Orang ke Berbagai Tujuan

“Kita berharap ASN untuk menjaga integritas. menjaga amanah dengan bekerja baik. Serta memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat,” jelasnya.

Ia pun meminta para ASN untuk menjauhi KKN. “Hindari pungli. Saya tidak ingin ada memotong anggaran sekecil apapun (untuk kepentingan pribadi), saya akan berikan sanksi tegas. Ingat, jangan memberi, jangan menerima,” tegasnya pada apel pagi hari pertama bekerja usai libur lebaran. (*)

Exit mobile version