Jalan Santai PSBM, Danny Dampingi Aksa Mahmud Lepas Ribuan Peserta

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendampingi Ketua Dewan Penasehat PSBM, Aksa Mahmud melepas rombongan jalan santai PSBM (Pertemuan Saudagar Bugis Makassar) PSBM XXII tahun 2022 di Centre Point Of Indonesia, Makassar, Minggu (15/5/22).

Kegiatan ini merupakan rangkaian dari pagelaran PSBM XXII. Di mana sebelumnya kegiatan PSBM ke XXII ini juga serangkai dengan acara halal bi halal dan expo UMKM.

Baca Juga: Hadiri PSBM XXII, Wali Kota Makassar Rangkul Pengusaha Bangkitkan Ekonomi Makassar

Dalam sambutannya, Danny sangat senang dan menyambut baik para peserta jalan santai.

Ia mengatakan kegiatan jalan santai ini salah satu cara agar mempererat silatuhrahim antara anggota PSBM.

Baca Juga: Bule Eropa Sebut PSBM Tradisi yang Menginspirasi dan Berfoto dengan Andi Sudirman

“Saya harap jalan-santai ini bisa di jadikan momentum penting dalam bagian PSBM kali ini. Selamat dan sukses terus buat PSBM. Hari ini selain dapat sehatnya, para peserta juga dapat menikmati pemandangan yang indah di Kota Makassar,” ucapnya.

Danny juga memperkenalkan beberapa titik-titik pariwisata di Kota Makassar di hadapan ribuan peserta jalan santai PSBM yang pulang kampung dan hadir pagi tadi.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Harap PSBM 22 Wadah Menemukan Potensi Sulsel

Danny berharap kehadiran ribuan Saudagar Bugis Makassar akan memberi dampak positif terhadap kota Makassar khususnya untuk perputaran ekonomi.

“Paling tidak, para saudagar bugis ini bisa memperkenalkan dan mempromosikan Makassar ke dunia luar. Ini juga jadi pertemuan bisnis yang kita nanti,” pungkasnya. (cr/*)

Exit mobile version