Kukuhkan Pokja Bunda PAUD Sulsel, Naoemi Octarina: Terus Memotivasi Wujudkan PAUD Holistik Integratif

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman mengukuhkan Ibu Naoemi Octarina sebagai Bunda PAUD Sulsel dan Bunda Literasi Provinsi Sulawesi Selatan pada acara Silaturahmi Pendidikan “Peringatan Hardiknas 2022” Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) di Four Points by Sheraton Makassar, Kamis, 19 Mei 2022. Usai di kukuhkan, Naoemi Octarina juga mengukuhkan Pokja Bunda PAUD Sulsel.

Ada pun dalam Pokja di antaranya Ketua, Ibu Sri Astuti Thamrin; Sekretaris, Ibu Nur Anti; dan Bendahara, Ibu St. Ruwedah Adami.

Baca Juga: KKP Akui Perda RTRW Sulsel Produk Hukum Pertama yang Terintegrasi Muatan RZWP3K

Istri Gubernur Andi Sudirman ini pun berharap, Kelompok Kerja  Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan, dalam merumuskan rencana aksi dalam meningkatkan mutu pendidikan di Sulsel.

“Kami berharap Pokja Bunda PAUD Provinsi Sulawesi Selatan dapat memotivasi, mengarahkan, dan menginspirasi seluruh pengurus Pokja Bunda PAUD Kabupaten/Kota se Sulsel, agar dapat bersinergi mewujudkan PAUD berkualitas dengan layanan holistik integratif,” ucapnya.

Baca Juga: Naoemi Octarina Hadiri Pertemuan Konvergensi Stunting Tingkat Provinsi Sulsel

Dalam acara ini pula, Gubernur melauching inovasi Program ANDALAN (Academy of Innovative management, learning and leadership in education) Baruga Kompetensi GTK. Program ini untuk meningkatkan kompetensi guru di Sulsel. (cr/*)

Pilihan Redaksi:

Exit mobile version