Splash Reborn Manjakan Mata Telinga dan Kantong Pengunjung

Suguhkan Live Music Setiap Hari dan Tampil Instagramable

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Splash Reborn Setelah terbentuk empat tahun lalu dan terdampak badai pandemi Covid-19, kini hadir dengan konsep lebih santai. Sebuah konsep yang lebih memanjakan mata, telinga, dan ramah di kantong pengunjung.

Fasilitas ini,disiapkan Hotel Royal Bay Makassar sebagai terobosan baru. Dinamakan Spalsh Reborn karena mengusung konsep baru setelah terbentuk 2018 lalu.

Komitmen memanjakan pengunjung setiap hari, menjadikannya tempat yang sangat instagramable. Apalagi,dilengkapi dengan kolam renang, restoran dan lounge.

Baca Juga : Gubernur Terima Dirjen Bina Pemdes, Bahas Peta Batas Desa di Sulsel

Launching Splash Re-born,di isi dengan penampilan dari Sugar Daddy Band, Kamis (19/5/2022) malam.

General Manager Royal Bay Makassar, Darwinsyah Sandolong menjelaskan bahwa Splash sendiri sudah terbentuk pada 2018 silam.

Splash terlahir kembali seiring perubahanan manajemen hotel. Kini, kata Darwin, Hotel RoyalBay tidak lagi berada di bawah naungan manejemen Fox lite. Tetapi,diatur dan di manage oleh management lokal Royalbay.

“Splash memang sudah terbentuk 2018. Seiring perubahan manajemen, kita re-born kembali. Kita ubah konsep dan target pasarnya,” jelas Darwinsyah.

General Manager Royal Bay Makassar, Darwinsyah Sandolong

Manajemen hotel yang terletak di Jl. Sultan Hasanuddin ini, menargetkan Splash nantinya akan menghadirkan live musik setiap harinya.

Splash, memiliki konsep yang Instagrambale dengan kapasitas hingga 70 orang.

Darwinsyah juga menuturkan perubahan ini, merupakan langkah untuk memperkenalkan RoyalBay Makassar.

“Apalagi, selama dua tahun pandemi Covid-19, bisnis hotel di Indonesia, khsusunya di Makassar seakan tak berjalan,” ujarnya.

Dia juga menjelaskan, karena kondisi pandemi yang melanda selama kurang lebih dua tahun, membuat industri pariwisata khususnya perhotelan terkena dampaknya. Oleh karena itu, management lokal memutuskan untuk mengelola hotel Royalbay sendiri.

Baca Juga : Rehab Irigasi Cenrana Dimulai, Gubernur Sulsel: Harap Produktivitas Masyarakat Meningkat

Selain itu, Darwin bercerita bahwa pada pembukaan kembali Splash Jumat (20/5/2022), pihaknya memberikan banyak penawaran menarik. Mulai dari paket ngebir hanya Rp. 235.000 per tower. “Harga sudah sudah termasuk camilan dan beberapa paket lain yang sementara kami siapkan untuk-dipublikasikan,” ungkapnya.

Dia berharap, dengan hadirnya musik Splash Reborn ini, akan menjadi tempat nongkrong dan hiburan baru masyarakat Kota Makassar. Dan, menjadi fasilitas hiburan yang-digemari.

Darwin juga mengharapkan, management baru ini akan menjadikan Hotel Royalbay menjadi Hotel favorit keluarga dan masyarakat. (ar)

Exit mobile version