Lantik Pengurus Gerindra Parepare, Iwan Aras Minta Menangkan Prabowo di Pilpres 2024

PAREPARE, NEWSURBAN.ID — Ketua DPD Gerindra Sulawesi Selatan, Andi Iwan Aras minta pengurus dan kader Gerindra Parepare bekerja keras memenangkan Prabowo Subianto di Pilpres 2024.

Permintaan itu, ia sampaikan saat melantik pengurus DPC-Gerindra-Kota-Parepare, Rabu (27/7/2022).

Selain melantik pengurus, Iwan Aras juga mendeklarasikan dukungan kepada ketua umumnnya (Prabowo Subianto) untuk maju sebagai capres di Pilpres 2024.

Baca Juga: Gerindra Isyaratkan Deklarasi Prabowo Subianto Capres Tahun Ini

Iwan Aras juga memberikan apresiasi kepada DPC Kota Parepare bersama 24 Kabupaten/Kota se Sulsel atas deklarasi dukungannya kepada Prabowo.

Dia juga mengapresiasi pengurus dan kader, karena telah memberikan dukungan kepada kepada seluruh saat ini, hingga masa mendatang.

“Izinkan saya menyampaikan bahwa Pelantikan DPC Parepare adalah salah satu DPC yang terbaik se-Sulsel. Dan, bisa menjadi contoh bagi DPC lain di Sulsel,” ujarnya.

Baca Juga: PDIP, Partai Gerindra dan Golkar Masuk Tiga Besar Pileg 2024

Iwan menekankan, ia akan terus membangun optimisme kader dan pengurus DPD dan DPC. Untuk memberikan kemenangan terhadap partai dan mengantarkan Prabowo menjadi presiden pada 2024 mendatang

Sementara itu, Ketua DPC Gerindra Kota Parepare, Surianto memastikan para kader untuk memenangkan partai besutuan Prabowo Subianto ini.

“Mulai dari anak ranting, ranting, anak cabang, sampai organisasi sayap Partai Gerindra tingkat Kota Parepare, siap menyambut Pemilu 2024. Dan memenangkan Pemilu di Kota Parepare,” ujarnya.

Baca Juga: Elektabilitas Ganjar Teratas Disusul Anies, Prabowo Menurun

Selain itu, ia juga berjanji untuk berusaha partainya mendapatkan 5 Kursi di DPRD Kota Pare-pare,” tegas Surianto. (fan)

Exit mobile version