15 Pelajar dan Guru di Makassar Dapat Beasiswa UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Sebanyak 15 orang dari pelajar dan guru berprestasi di Kota Makassar mendapatkan bantuan uang tunai dari UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel.

Bantuan itu di serahkan langsung oleh Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman pada acara jalan sehat Gerakan Sulsel Anti Mager (Malas Gerak) di CPI, Makassar, Jum’at, 12 Agustus 2022.

Baca Juga: Gerakan Sulsel Anti Mager, Gubernur Andi Sudirman Jalan Bersama Ribuan Pelajar wilayah Mamminasata dan ASN

Penerima bantuan beasiswa ini diantaranya 10 orang pelajar berprestasi dan 5 orang guru berprestasi di SMA/sederajat di Makassar.

Gubernur Sulsel, Andi Sudirman Sulaiman berharap, bantuan ini akan memicu semangat para pelajar dan guru untuk terus berprestasi.

Baca Juga: Gubernur Sulsel Andi Sudirman Serahkan Penghargaan kepada 25 Perangkat Daerah

“Alhamdulillah, senang dan bersyukur bisa dapat beasiswa,” kata salah satu penerima, Muhammad Wahyu Junaedi dari SMAN 3 Makassar.

Untuk diketahui, UPZ BAZNAS Pemprov Sulsel hadir untuk menyalurkan bantuan kepada masyarakat dhuafa. Di mana bantuan yang di salurkan ini merupakan sedekah dan infaq dari pegawai ASN maupun non ASN lingkup Pemprov Sulsel.

Baca Juga: Instruksi Gubernur Andi Sudirman, Bupati Yohanis Bassang Salurkan Bantuan ke Korban Kebakaran di Torut

Terlebih, Gubernur Sulsel Andi Sudirman Sulaiman terus mengingatkan para pegawai di lingkup Pemprov Sulsel untuk senantiasa menyisihkan sedekahnya. (*)

Exit mobile version