NewsNusantaraSulsel

Jumat Berkah, Polres Bantaeng Bagikan Nasi Kotak ke Warga

BANTAENG, NEWSURBAN.ID — Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara memimpin personil Polres Bantaeng bagikan nasi kotak kepada ratusan warga yang melakukan aktivitas di jalan, Jumat (26/8) pagi.

Kegiatan tersebut rutin-digelar setiap Jum’at oleh Kapolres Andi Kumara sejak menduduki sebagai orang nomor satu di kepolisian resor Bantaeng.

Tak hanya dari personil Polres Bantaeng yang terlibat, pengurus Bhayangkari Cabang Bantaeng juga turut serta dalam kegiatan Jum’at Berbagi. Jumlah nasi kotak yang-dibagi pada Jum’at berbagi ini sebanyak 480 dos.

Baca Juga: Tindaki Pelanggar Lalu Lintas dan Tawuran, Polres Bantaeng Rutin Patroli Jam Pulang Sekolah

Sebelum membagikan nasi kotak, Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara melakukan apel dan Do’a.

Dalam himbauannya dihadapan pejabat dan personil Polres Bantaeng, AKBP Andi Kumara mengatakan ini adalah bentuk kepercayaan masyarakat kepada kita yang menitipkan dan semuanya paham bahwa saat ini Polri ada cobaan di Jakarta.

“Inilah salah satu bentuk untuk membantu agar nama baik Polri baik lagi. Dengan adanya peran dari kita itu turut menjadikan nama Polri itu kembali baik lagi,” ucap Kapolres Bantaeng.

Baca Juga: Di Jumat Berkah, Polres Bantaeng Bagikan Nasi Kotak Bagi Warga Tak Mampu

Dia berharap kepada personil Polres Bantaeng agar tetap Istiqomah dan ikhlas dalam bertugas.

Mantan Kasatlantas Polrestabes Makassar itu pada menitip pesan pada saat membagikan nasi kotak agar senantiasa-dibarengi senyum dan sapaan.

“Hal yang kecil seperti ini bisa membantu nama institusi polri bisa lebih bagus lagi di mata masyarakat”, ujarnya.

Seorang tukang becak, Bapak Sampara (43) mengaku sering menerima nasi kotak dan sejumlah makanan dari Polres Bantaeng setiap Jum’atnya.

Baca Juga: Kapolda Sulsel Bakal Usut Tuntas Empat Kasus Pembunuhan

“Alhamdulillah sering, setiap Jum’at memang selalu keliling bagi nasi kotak. Kebaikan yang di lakukan ini sangat bermanfaat dan semoga dapat meluas ke berbagai lapisan masyarakat lainnya,” harapnya.

Adapun tempat kegiatan Bantaeng Berbagi Jum’at Berkah kali ini yakni Jalan Kartini Depan Rujab Kapolres, Ponpes, Rumah Tahfidz, Jl. Raya Lanto, Jl. Mangga dan seputaran Kota Bantaeng. (cr/*)

# Polres Bantaeng Bagikan Nasi Kotak ke Ratusan Warga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button