NewsPendidikanPolitikSulsel

Ingin Jadi Ketua IKA Unhas Makassar, Ini Syaratnya!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Steering Committee Musda IKA Unhas Kota Makassar, Imran Eka Saputra mengundang secara terbuka seluruh alumni Universitas Hasanuddin Makassar yang berkeinginan mencalonkan sebagai kandidat IKA Unhas Kota Makassar.

Hal ini disampaikan usai melaksanakan rapat di Sekretariat SC IKA Unhas, Rabu (31/8/2022).

Adapun dalam kegiatan rapat ini, SC telah menetapkan beberapa kriteria calon ketua umum IKA Unhas Kota Makassar pada Musyawarah Daerah (Musda) yang akan terselenggarakan pada Sabtu, 3 September mendatang di Samalona, Kecamatan Sangkaraang Kota Makassar.

Baca juga: Taufiq Asapa, Pimpin IKA Unhas Sinjai

“Pernyataan kesediaan menjadi calon Ketua IKA UNHAS, melampirkan Curiculum Vitae, dan berdomisili di Kota Makassar yang membuktikan dengan identitas KTP,”kata Imran Eka Saputra yang juga Alumni Fakultas Hukum Unhas.

Mantan Ketua Bem Fakultas Hukum Unhas itu menambahkan seluruh persyaratan yang ditentukan SC. Agar di tujukan kepada Inisiator Pembetukan IKA UNHAS Daerah Kota Makassar. Tepatnya di sekretaraiat Jalan Adhyaksa Lama No. 1 (titik ngopi coffee), Kota Makassar sebelum musda terlaksanakan.

Baca juga: Andi Amran Bersama IKA Unhas Gelar Bakti Sosial di Kampung Halamannya

Di ketahui musda IKA Unhas Kota Makassar yang pertama ini akan juga terselenggarakan berbagai kegiatan sosial. Seperti bersih-bersih di pulau, membagikan sembako kepada masyarakat pulau yang kurang mampu. Panitia juga rencana menyiapkan pemeriksaan kesehatan secara gratis tanpa terkecuali.

“Mari putra-putri alumni terbaik Unhas kita sukseskan Musda IKA Unhas Makassar. Baik sebagai peserta maupun sebagai kandidat calon ketua IKA,” tambah Iwan Kurniawan selaku inisiator pembentukan IKA Unhas Kota Makassar. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button