MetroNewsNusantara

Program Prioritas Pemkot Makassar, Wakota Danny Minta Camat Kompak Sukseskan Lorong Wisata

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) minta seluruh camat kompak bekerja untuk menyukseskan program prioritas Pemerintah Kota (Pemkot) Makassar. Salah satu prioritas Pemkot Makassar, adalah lorong wisata.

Salah satu yang menjadi perhatian utama Danny Pomanto yakni Lorong Wisata yang tersebar di 15 kecamatan se – kota Makassar. Lurah dan para Ketua RT/RW di bawah koordinasi camat harus berperan lebih aktif lagi.

Baca Juga: Danny Pomanto Minta Penerbitan AMDAL Tidak Asal-asalan

“Saya ingin para camat itu bisa bekerja sama, kompak. Memperkuat posisi lurah dan RT/RW dalam pelibatan di Lorong Wisata. Belum sempurna saja Lorong Wisata sudah banyak suka, apalagi kalau sudah disempurnakan,” ungkap Danny Pomanto, Jumat (2/09).

Kekompakan para camat, bagi Danny Pomanto merupakan hal yang mutlak dimiliki sebagai upaya untuk melakukan percepatan program yang telah dicanangkan.

Baca Juga: Makassar Menuju Zero Kumuh, Danny Pomanto Ground Breaking Program RISE di Untia

Terlebih lagi, Lorong Wisata merupakan pintu masuk seluruh program strategis Pemkot Makassar untuk mencapai ketahanan ekonomi di lorong.

“Jadi harus betul-betul kompak, bekerja secara terintegrasi dan terkoordinasi dengan baik,” ujar Danny Pomanto.

Baca Juga: Danny Kembali Raih Penghargaan, BNN RI Lirik Program Inovasi Lorong Wisata Bersinar

Lagi pula kata Danny Pomanto, Longwis harus-dijadikan momentum untuk memperlihatkan kemampuan sebagai pemimpin wilayah. Sehingga bisa menjadi catatan positif dalam rekam jejak karir mereka.

“Saya harap kemampuannya betul-betul di perlihatkan. Kita semua harus punya legacy atau warisan yang baik di masyarakat. Nah momentum Longwis inilah saatnya untuk menunjukkan hasil kinerja,” tutupnya. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button