EkonomiMetroNasionalNewsOtomotifTekno

MMKSI Resmi Meluncurkan New Xpander Cross di Kota Makassar

New Xpander Cross memiliki tampilan luar yang agresif dikombinasikan dengan top-grade feeling.

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID – New Xpander Cross yang baru saja resmi diluncurkan oleh PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) pada 11 Agustus 2022 di ajang GAIKINDO Indonesia International Auto Show (GIIAS), kini mulai hadir di kota-kota di Indonesia.

Kali ini, New Xpander Cross hadir di kota Makassar dalam ajang Mitsubishi Motors Auto Show yang di selenggarakan pada 1– 4 September 2022 di Trans Studio Mall Makassar.

Pengenalan model ini akan di laksanakan secara bertahap di kota lain hingga Oktober 2022 mendatang.

“Peluncuran New Xpander Cross minggu lalu telah mendapat sambutan yang positif dari masyarakat, yang secara khusus terlihat pada animo pengunjung booth Mitsubishi Motors di ajang GIIAS 2022, di mana produk ini menjadi salah satu mobil yang paling banyak di minati.

Baca Juga : Kalla Toyota Promo Cicilan Nol Persen Uang Muka 10 Persen

Respons yang sangat baik ini pun kami lanjutkan ke 20 kota di Indonesia melalui pelaksanaan Mitsubishi Motors Auto Show, dengan harapan semakin banyak keluarga Indonesia yang bisa berkesempatan menjalani life’s adventure bersama New Xpander Cross.

Kami yakin, New Xpander Cross, dengan tampilan luar yang agresif di kombinasikan dengan top-grade feeling saat berada di kabin mobil. Di tambah dengan fitur keamanan dan control system yang mumpuni, akan mampu memberikan pengalaman berkendara yang lebih nyaman dan aman.

Kepuasan pelanggan adalah prioritas utama kami, dan kami sangat percaya diri untuk menyampaikan hal tersebut kepada konsumen, karena New Xpander Cross merupakan produk terbaik di kelasnya dengan pelayanan terunggul dan memiliki nilai investasi yang tinggi,” ungkap Takahiko IIda, Executive General Manager of Sales & Marketing Division PT MMKSI.

Makassar memiliki pasar yang cukup baik dan memberikan kontribusi yang cukup signifikan terhadap penjualan kendaraan Mitsubishi Motors.

Generasi Xpander dan Xpander Cross di Sulawesi Selatan berhasil mendominasi pasar otomotif. Dengan pangsa pasar sebesar 32% (secara konsumen retail) di segmen small MPV selama periode Januari hingga Juni 2022.  Sedangkan kontribusi penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross di Provinsi Sulawesi Selatan. Terhadap penjualan di Area Sulawesi dan Indonesia Bagian Timur mencapai 46% pada periode yang sama.

Baca Juga : Kalla Toyota Tawarkan Spesial DP 10% Bagi Pelanggan Baru

Kontribusi penjualan generasi Xpander dan Xpander Cross di Area Sulawesi & IBT terhadap penjualan Nasional mencapai 7% pada periode yang sama. Angka tersebut menjadi bukti dominasi model ini di pasar otomotif dan menjadi salah satu model yang bersaing di posisi atas.

Mitsubishi Motors Auto Show merupakan kegiatan pameran Mitsubishi Motors yang di selenggarakan di pusat perbelanjaan di kota-kota besar di Indonesia. Untuk memberi kesempatan kepada para konsumen dan masyarakat supaya bisa melihat secara langsung produk andalan Mitsubishi Motors.

Selain New Xpander Cross yang di tampilkan sebagai display. Unit test drive juga di sediakan untuk mengakomodir harapan masyarakat yang ingin merasakan langsung keunggulan dan performa kendaraan ini.

#New Xpander Cross

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button