MetroNewsNusantara

Tiket Konser Musik dan Makassar F8 Berlaku Sehari

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Makassar International Eight Festival and Forum atau Makasaar F8 2022 kini-dikelola pihak swasta. Ada biaya masuk-dikenakan masyarakat untuk bisa menyaksikan seluruh rangkaian acara kegiatan. Seperti tiket konser musik dan Makassar F8. Namun, hanya berlaku sehari.

Panitia penyelenggara telah menetapkan biaya masuk ke area kegiatan. Hanya Rp10 Ribu setiap orang per hari.

Makassar F8 di jadwalkan berlangsung selama lima hari. Di mulai Rabu, 7 September 2022 hingga Minggu, 11 September 2022.

Ada harga spesial di kenakan bagi masyarakat yang membawa botol minuman plastik. Biaya masuk mendapat potongan Rp 5 Ribu.

Baca Juga: Makassar F8, Pangkoopsud II Siap Dukung Danny Hadirkan Sukhoi

Botol plastik tersebut nantinya di tukarkan ke panitia untuk bisa mendapatkan tiket masuk di tiket box atau di gate masuk zona 1 dan zona 4.

Harga tiket Rp10 Ribu itu, tidak berlaku untuk penampilan di panggung konser musik. Berlaku hanya di panggung utama dan area festival lainnya.

Panggung festival berada di panggung utama. Nantinya, ada penampilan Ungu Band yang di gawangi Pasha.

“Festival Rp10 Ribu per hari di panggung utama. Tanggal 7 September opening ceremony aerobatic show sukoi dan terjun payung (artis nasional Andien dan Maizura), fashion show dan tarian,” jelas Hilmi, penyelenggara Makassar F8 dari pihak swasta, Minggu 4 September 2022.

Baca Juga: Tana Toraja Siap Ramaikan F8 Makassar Tahun Ini

Masih di panggung festival, pada 8 September bakal ada penampilan kelompok penari, fashion show, band lokal Heros dan pertunjukan film dari beberapa negara.

“Tanggal 9 September ada tarean, fashion, dj Danty. Tanggal 10 September pertunjukan tarian, fashion, dj Winky, cerita dongeng. Kemudian, tanggal 11 September penampilan tarian, fashion, Ungu band, dan fine art,” terang Hilmi.

Berbeda dengan konser musik. Ada harga khusus untuk bisa menyaksikan penampilan sejumlah artis dan band papan atas, seperti Padi Reborn dan Gigi band.

Konser musik dan Makassar F8 mengambil tempat di panggung City of Makassar.

“Konser musik dan fussion musik Rp 200 Ribu per hari. Ada dua artis nasional (di konser musik). Ran dan Danila (8 September), Padi dan Mahen (9 September), Gigi dan Kaleb J (10 September),” papar Hilmi.

“Untuk tiket terusan Rp 500 Ribu, sudah nonton selama tiga hari konser musik,” tutupnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button