NewsSulsel

Abdul Hayat Apresiasi Kinerja Baznas Urus Zakat di Sulsel

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Sekretaris Daerah Provinsi Sulsel, Abdul Hayat Gani, mengapresiasi kinerja Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) atas upayanya mengurus zakat di Provinsi Sulsel. Ia juga mengajak seluruh jajaran Baznas Sulsel agar mempererat silaturahmi dan koordinasi dalam menyukseskan urusan zakat ini.

“Terimakasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Baznas Sulsel, atas upayanya mengurus zakat di daerah ini. Terimakasih kasih atas kedatangannya, intinya kita saling baru-membahu bagaimana membantu Baznas ini,” kata Abdul Hayat, saat menerima kunjungan pengurus Baznas Provinsi Sulsel, di Barunga Lounge, Kamis, 8 September 2022.

Ia mengatakan, Pemprov Sulsel siap menjadi mediator antara Baznas dengan semua kabupaten kota se-Sulsel.

Baca juga: Abdul Hayat Minta ASN Tingkat Kualitas dalam Pemberian Layanan ke Masyarakat

“Kita di provinsi menjadi mediator, menjadi penengah bagi kabupaten kota di Sulawesi Selatan,” ujarnya.

Sementara, Ketua Baznas Provinsi Sulsel, Dr dr Muh Khidri Alwi, menyampaikan, terimakasih atas bantuan dari pemerintah provinsi. Pihaknya berharap bantuan dan dukungan dari Pemprov Sulsel untuk melancarkan koordinasi dengan pemerintah kabupaten kota se-Sulsel.

Baca juga: Andi Sudirman Dorong Baznas Sulsel Bangun Sistem Transparansi

“Kami berharap bantuan dan dukungannya, terutama berkaitan dengan koordinasi bersama pemerintah kabupaten kota dan Forkopimda,” harapnya.

Dalam kunjungan tersebut, Ketua Baznas Provinsi Sulsel didampingi langsung Wali Ketua II, Wakil Ketua III, Wakil Ketua IV, Kepala Bidang Keuangan dan Pelaporan, Kepala Bidang Pengumpulan, dan sejumlah jajaran lainnya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button