MetroNewsNusantaraPariwisata

Gala Dinner Makassar F8 Dihadiri Sejumlah Tokoh, Danny Pomanto Sajikan Kuliner Makassar

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Gala dinner Makassar F8 di adakan di Anjungan Pantai Losari Makassar. Gala dinner Makassar F8 di adakan Rabu malam, 7 September. Event ini, akan berakhir Minggu, 11 September.

Para tamu-dijamu makan malam oleh Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) juga Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi. Juga Ketua TP PKK Makassar Indira Yusuf Ismail dan Sekda Makassar Muh. Anshar di Sunset Cove Makassar.

Baca Juga: 10 Tamu Negara Hadiri dan Dukung Makassar F8

Hidangan makanan khas Kota Makassar-disajikan untuk kembali memperkenalkan cita rasa yang ada di Kota Daeng. Seperti Pallu Basa dan aneka kue tradisional lainnya, di antaranya Pisang Epe’.

Beberapa tamu penting yang tampak memadati kursi, yakni Gubernur Jawa Barat, Pj. Gubernur Gorontalo beserta istri, Wali Kota Bogor beserta istri, Sekprov Sulsel, Mantan Wali Kota Makassar Ilham Arief Sirajuddin. Juga hadir, Konjen Malaysia, Konjen Prancis, Konjen Jerman, Konjen Jepang dan para petinggi media.

Baca Juga: ICU Mini RSUD Daya Hadir di F8, Lengkap Dokter dan Peralatan Medis

Danny Pomanto menyapa tamu dengan hangat sembari kembali memperkenalkan eksotisme Makassar. Selain kulinernya dan beberapa tempat pariwisata yang menarik.

“Inilah Makassar. Kota kecintaan kami dengan kulinernya yang selalu-dirindukan dan tempat pariwisatanya yang patut untuk-dikunjungi. Selamat menikmati pemandangan Kota Anging Mammiri’, terima kasih kedatangannya,” tutur Danny. (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button