MetroNewsNusantaraPariwisata

Mau Voucher Hotel, Yuk Mampir Foto di Booth Fairfield dan Sthala Ubud Bali di F8!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Beragam gift seperti voucher hotel tersedia di Makassar Internasional Eight Festival and Forum (F8) Makassar 2022. Cukup mudah, hanya mampir foto di booth Fairfield dan Sthala Ubud Bali, di F8 yang berlangsung di Anjungan Pantai Losari Makassar.

Salah satu peserta festival pertunjukan kesenian dan kebudayaan yang mengandung unsur 8F yakni ini turut ikut memeriahkan.

Ia adalah salah satu brand hotel ternama dunia di bawah naungan Marriott di Bali yakni Fairfield Legian dan Sthala Ubud Bali (booth Fairfield dan Sthala Ubud) pun ikut ambil bagian di perhelatan pertunjukan kesenian dan kebudayaan di Festival F8 Makassar.

Baca Juga: Kesenian Tanjidor Hibur Pengunjung Makassar F8 di Zona Satu

Di booth ini, hotel bintang lima dan bintang empat di bawah brand Marriott yakni Fairfield Legian dan Sthala Ubud Bali hadir dengan sejumlah penawaran menarik, yang ditawarkan lengkap dengan menggelar giveaway sebagai pemikat bagi pengunjung festival F8 yang mengikuti program tersebut.

General Manager Cluster Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala Ubud Bali by Marriott, Lasta Arimbawa mengajak pengunjung festival F8 Makassar 2022 mengikuti giveaway.

“Pengunjung bisa berkesempatan menginap di dua hotel kami di Bali masing-masing selama dua malam cukup dengan mengikuti giveaway yang kami hadirkan selama event F8 Makassar berlangsung,” ujarnya pada Kamis 8 September 2022 malam.

Baca Juga: Empati Duka atas Meninggalnya Anak Ridwan Kamil, Gubernur Andi Sudirman Kunjungi Rujab Gubernur Jabar

Dijelaskan lagi bahwa Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala Ubud Bali by Marriott menyelenggarakan giveaway untuk para pengunjung booth Makassar F8 International Festival & Forum 2022.

“Para pengunjung booth hotel kami berkesempatan untuk memenangkan voucher. Menginap gratis di Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala Ubud Bali by Marriott,”

Adapun syarat untuk memenangkan voucher ini dengan cara sebagai berikut:

1. Mengunjungi booth Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala Ubud Bali by Marriott di zona 1 – booth 14 & 15
2. Follow akun Fairfield by Marriott Bali Legian, @fairfieldbalilegian dan Sthala Ubud Bali by Marriott, @sthalaubudbali
3. Mengambil foto semenarik mungkin di booth Fairfield by Marriott Bali Legian dan Sthala Ubud Bali by Marriott
4. Peserta dengan jumlah like terbanyak berkesempatan untuk memenangkan hadiah giveaway.
Syarat dan Ketentuan:
1. Periode kontes dari tanggal 9 hingga 11 September 2022
2. Pemenang akan di umumkan pada tanggal 16 September 2022 via instagram @fairfieldbalilegian, @sthalaubudbali dan @terkinidotid
– Pemenang harus memfollow semua langkah di atas dan akun instagram tidak boleh di private selama kontes berlangsung untuk mendapatkan kesempatan memenangkan voucher. Semangat dan semoga beruntung!

Adapun hadiah dari giveaway ini meliputi:

2 paket menginap masing-masing 2 hari 1 malam di Fairfield by Marriott Bali Legian
2 paket menginap masing-masing 2 hari 1 malam di Sthala Ubud Bali by Marriott.
Voucher gratis tersebut sudah termasuk sarapan pagi untuk 2 orang dan pemenang akan mendapatkan voucher yang valid untuk 3 bulan.

(cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button