EkonomiNewsTekno

8 Rekomendasi Jam Tangan Unisex dari Digitec, Benar-Benar Canggih!

MAKASSAR, NEWSURBAN.IDDigitec merupakan merek dagang asal Jepang yang selalu sukses menghadirkan jam tangan terbaik, baik untuk lelaki, perempuan, maupun keduanya. Jika Anda butuh rekomendasi jam tangan canggih dengan desain unisex, berikut ada beberapa tipe produk yang cocok dipilih.

  1. Jam Tangan Unisex DG 5097

Tipe jam unisex yang pertama cocok-dipilih adalah produk dengan kode DG 5097. Produk ini,dibanderol dengan kisaran harga Rp100 ribuan hingga Rp170 ribuan.

Memiliki diameter 45 mm dengan display full digital, produk ini juga-dilengkapi beberapa fitur kekinian, salah satunya water resistant. Hadir dalam beberapa varian warna menarik, di antaranya adalah abu-abu, hitam, kuning, hingga hitam combined biru.

  1. Jam Tangan Unisex DG-2136T

Rekomendasi kedua jam tangan unisex dari Digitec memiliki kode DG-2136T. Produk yang-dilengkapi dengan resin case dan rubber strap ini tersedia dalam beberapa varian warna.

Di antaranya adalah biru, hitam merah, hijau tua, cokelat, hitam kuning, dan masih banyak lagi. Di lengkapi dengan teknologi water resistant 10 bar, jam dengan desain sporty ini-dibanderol Rp350 ribuan hingga Rp450 ribuan.

  1. Unisex Smartwatch seri Alpha

Jam tangan pintar seri Alpha dijual dengan harga Rp460 ribuan sampai Rp700 ribuan. Tersedia dalam warna elegan, seperti putih, hitam, dan hijau, jam tangan ini juga dilengkapi dengan fitur modern.

Beberapa di antaranya adalah fitur tekanan darah, tekanan jantung, hingga water resistant. Memiliki dimensi 4 × 4 cm, item fashion ini sangat cocok-digunakan untuk menemani berbagai kegiatan, termasuk olahraga.

  1. Jam Tangan Unisex DG-3119T

Dibuat dalam varian warna gelap seperti hitam, abu, hitam hijau, hingga merah, produk ini cocok digunakan laki-laki maupun perempuan.

Di banderol nominal Rp180 ribuan sampai dengan Rp350 ribuan, jam tangan unisex kode DG-3119T ini-dilengkapi dengan fitur dial time. Yang mana,  fitur analog serta digital tersedia secara bersamaan dalam satu produk ini.

  1. Jam Tangan Unisex DG-3080T

Memiliki diameter 3,8 cm, jam tangan dengan kode DG-3080T ini-dibuat dengan strap bermaterial rubber. Dilengkapi dengan fitur water resistant, produk siap-diajak berpetualang di area yang basah sekalipun.

Di tipe jam tangan ini, konsumen bisa mendapatkan produk dengan dua pilihan warna, yaitu hitam kuning dan hitam putih. Produk yang telah-disematkan alarm chronograph ini-dijual dengan harga sekitar Rp180 ribuan sampai Rp450 ribuan.

  1. Jam Tangan Unisex DG-2098T

Tidak jauh berbeda dengan tipe sebelumnya, harga jam dari Digitec dengan kode DG-2098T ini juga-dibanderol Rp180 ribuan hingga Rp400 ribuan. Meski harganya serupa, produk ini mempunyai-diameter lebih besar, yakni 4,6 cm.

Hadir dalam tiga varian warna, yakni hitam, abu, dan hijau, produk ini juga telah-dibekali teknologi water resistant. Untuk menunjang kenyamanan saat-dikenakan, bobot jam tangan ini juga terbilang ringan, yakni hanya 50 gram.

  1. Unisex Smartwatch seri Wave

Jam tangan unisex seri Wave-dijual dengan harga Rp470 ribuan hingga Rp1.1 jutaan. Nominal tersebut-diberlakukan karena produk ini-dibuat dari material stainless steel dengan detail yang tampak rumit.

Di lengkapi dengan water resistant 3 ATM, produk-dioperasikan dengan movement smartwatch. Untuk fitur lainnya, tersedia alarm, stopwatch, date, month, dan lain.

  1. Unisex Smart Watch Lunar Series

Mempunyai jarum jam jenis skeleton, smartwatch Lunar Series-dibanderol dengan harga Rp690 ribuan hingga Rp900 ribuan. Serupa dengan produk lainnya, jam tangan seri ini juga telah-dilengkapi water resistant dengan jenis IP68.

Selain itu, produk yang tersedia dalam warna black green dan navy blue ini juga memiliki beberapa fitur kekinian. Di antaranya adalah sleep monitor, music control, blood pressure, oxygen saturation, heart rate, dan masih banyak lagi.

Nah, itulah beberapa rekomendasi jam tangan unisex dengan fitur modern yang benar-benar canggih. Keren-keren, bukan jam tangannya? (cr/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button