Tampil Enerjik di Makassar F8, Fans Gigi: Luar Biasa Keren!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Lagu Nakal buka penampilan enerjik band Gigi di panggung Fusion Music Makassar International Eight Festival and Forum (Makassar F8), Anjungan Pantai Losari, Sabtu (10/09). Fans Gigi kagum.

Penonton pun mengapresiasi dan senang Gigi bisa tampil menghibur pengunjung Makassar F8. Bahkan, fans Gigi rela antri di ticketing box dan berdesakan masuk lokasi konser.

Baca Juga: Danny Pomanto Dampingi Mentan SYL Nonton Aksi Panggung Padi Reborn di F8

“F8 Makassar keren, luar biasa. Gigi main pak. Sudah di tunggu-tunggu. Luar biasa keren,” ujar salah seorang fans, Ince Zulkifli.

Lagu-lagu hits seprerti Terbang, Janji, Nirwana, Perdamaian, Andai dan Jomblo dia akui  terbawa nostalgia kala remaja.

Baca Juga: Seniman Sulteng Kenang Aksi Kemanusiaan Warga Makassar di F8 2022

“Semoga ke depannya ada lagi band-band dari era 90 an. Rata-rata di umur-umur seperti kami yah ada lagi tahun depan band-band lama,” katanya.

Dia berharap Makassar F8 bisa di gelar tahun depan serta melebarkan kerjasama. Agar membawa gaung perhelatan yang masuk Top 10 Karisma Event Nusantara ini lebih besar lagi.

Baca Juga: Kesenian Minangkabau Ramaikan Panggung Makassar F8

“Kebetulan saya juga dari salah satu sponsor, yah berharap F8 bisa memperluas kolaborasi. Untuk event selanjutnya. Sehingga bisa bawa Makassar F8 lebih besar lagi,” harapnya. (cr/*)

Exit mobile version