HiburanMetroNews

Duet Danny dan Pasha Ungu di Panggung Makassar F8

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Grup band Ungu, tampil memukau di Closing Ceremony Festival Makassar F8. Pasha Ungu berduet dengan Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto dengan lagu Kekasih Gelap Ku.

Penampilan vokalis band Ungu, Sigit Purnomo Syamsuddin atau yang akrab disapa Pasha di panggung Makassar F8, bukanlah yang pertama kali. Sebelumnya di tahun 2016, ia tampil membawakan lagu khas Palu, kala itu ia masih menjabat wakil wali kota Palu.

Baca Juga: Dukung Industri Musik Indonesia, Gigi Band Apresiasi Makassar F8

“Sebelumnya dalam even yang sama Makassar F8 2016 lalu, saya hadir sebagai Wakil Wali Kota, saat itu Wali Kota Makassar adalah Danny Pomanto, dan kini saya hadir sebagai Band Ungu, dan Wali Kota Makassar masih Danny Pomanto, luar biasa. Makassar semakin tahun semakin maju,” ujar Pasha di awal konsernya.

I Need You, menjadi lagu pilihan Pasha mengawali penampilannya,disambut penuh kehangatan oleh seluruh penonton Makassar F8.

Baca Juga: Tampil Enerjik di Makassar F8, Fans Gigi: Luar Biasa Keren!

Suasana makin memanas dan memuncak, saat Wali Kota Makassar, Danny Pomanto, turut bernyanyi duet bersama Pasha membawakan lagu Kekasih Gelap Ku.

“Ku mencintaimu lebih dari apa pun, meskipun tiada satu orang pun yang tau,” sontak, para penonton bersorak.

Lagu rilis terbaru Pasha, Dasar Hati, pun tidak ketinggalan, turut di nyanyikan di pentas Festival Makassar F8. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button