NewsSulsel

Mengusung Sampai Mengubur Jenazah, Beginilah Cara Danyon Brimob Bone Berbela Sungkawa

BONE, NEWSURBAN.ID Komandan Batalyon (Danyon) C Pelopor, Kompol Nur Ichsan, turut berduka atas meninggal Ibu mertua salah satu personel Batalyon C Pelopor, Jum’at (16/09/2022).

β€œAtas nama Keluarga Besar Batalyon C Pelopor dan atas nama pribadi. Saya mengucapkan turut berduka cita atas berpulangnya ke Rahmatullah ibunda tercinta (mertua) dari Pasi Yanma Batalyon C Pelopor Ipda Junaede. Semoga arwah almarhumah mendapat tetap terbaik di sisi Allah SWT Aamiin,” tuturnya.

Tak hanya memberikan bela sungkawa, Komandan yang-dikenal cukup peduli ini, juga turut melayat di rumah duka. Serta ikut mengikuti prosesi pemakaman almarhumah mulai menshalatkan jenazah.

Baca juga: Peletakan Batu Pertama Flat Batalyon C Pelopor, Dansat Brimob Polda Sulsel Apresiasi Pemda Bone

Bahkan mengusung jenazah menuju peristirahatan terakhir, hingga melakukan penguburan jenazah bersama personel Batalyon C Pelopor lainnya.

“Ini adalah wujud rasa kekeluargaan yang sudah terbina di tubuh Batalyon C Pelopor sejak lama. Jika ada salah seorang anggota yang mengalami musibah atau kedukaan. Maka anggota yang lain bersama memberikan dukungan atau bantuan. Hal ini juga yang membuat satuan kami ini menjadi solid,” pungkas Kompol Nur Ichsan. (Fan/*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button