HiburanMetroNasionalNews

Michael Learns To Rock Akan Gelar Konser di Makassar

Tampil di Claro Makassar 2 November 2022, Berikut Cara Beli Tiketnya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Para pecinta Michael Learns To Rock di Makassar akhirnya akan dapat melepas kerinduan mereka pada 2 November 2022 mendatang. Band asal Denmark ini akan tampil di konser tunggal mereka dalam rangkaian “Back On The Road Tour 2022”.

“Michael Learns To Rock kembali menjalankan tour dan Asia menjadi tujuan mereka, selain Indonesia, mereka juga akan menyambangi Malaysia, Singapura dan Filipina dalam tour ini. Kebetulan ada kesempatan untuk membawa mereka tampil di Makassar, kami ambil kesempatan itu.” Ujar Ibram Putra, promotor dari Premier Live Productions.

Baca Juga : Indira Yusuf Ismail Tekankan Pentingnya Kebersihan di SMEP Biringkanaya

Pelantun “That’s Why You Go Away”, “Paint My Love”, “Sleeping Child” dan banyak lagu hits tentang cinta ini akan menyapa para penggemarnya di Phinisi Ballroom, Claro Hotel, Makassar dengan promotor Premier Live Productions.

“Makassar kami pilih sebagai salah satu kota pemberhentian Michael Learns To Rock karena kami melihat antusias luar biasa dari para penggemar MLTR pada konsernya di Makassar 7 tahun silam, kali ini dengan venue yang lebih besar, kami berharap bisa mengakomodir seluruh pecinta MLTR untuk dapat menonton konser mereka di Makassar.” tambah Ryan Novianto selaku promotor dari Premier Live Productions.

Baca Juga : Dinas Pertanahan Kota Makassar Segera Tertibkan Fasum dalam Penguasaan CCR

Tiket untuk konser Michael Learns To Rock ini dibandrol mulai dari Rp. 575,000 untuk kelas Festival sampai dengan Rp. 4,500,000 untuk kelas Premier yang sudah bisa didapatkan di Loket.com dan Premierlivepro.com.

Harga Tiket :

Festival: (Standing) Presale: IDR 575,000
Normal: IDR 750,000
VIP: (Seated – Numbered by system) IDR 1,650,000
VVIP: (Seated – Advance Seat Selection) IDR 2,950,000
PREMIER: (Seated – Advance Seat Selection) IDR 4,500,000
*Harga diluar admin fee dan service
Untuk info selanjutnya, harap hubungi info@premierlivepro.com

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button