KriminalNewsNusantara

Hendak Sita Motor Leasing, ‘Mata Elang’ Ditembak OTK di Tangerang!

TANGERANG, NEWSURBAN.ID — Hendak Sita motor leasing yang meninggal, seorang debt collector atau ‘mata elang’ ditembak OTK (orang tak-dikenal), di Balajara, Tangerang.

Si ‘mata elang’ ditembak OTK itu bernama Muharroiyamin (32. Ia tertembak saat hendak sita motor leasing yang menunggak cicilan.

Kapolsek Balaraja Kompol Yudha Hermawan mengatakan peristiwa itu terjadi di Jalan Kawasan Olex Balaraja, Kampung Nagreg, Desa Sentul, Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang, Kamis (15/9/2022), sekitar pukul 11.00 WIB.

Baca Juga: ATM di Bone Di bobol OTK, Puluhan Juta Uang Raib

Menurut Yudha, saat itu korban bersama tiga temannya yang berprofesi sebagai debt collector melihat motor pelaku melintas dari arah Kecamatan Cangkudu. Korban dan kawan-kawannya hendak melakukan penarikan kendaraan yang-dicurigai menunggak.

“Ketika korban bersama 3 orang teman berprofesi sebagai mata elang leasing di PT, melihat 1 unit sepeda motor pelaku nopol B-6608-VMP yang melintas dari arah Kecamatan Cangkudu,” ujarnya.

Saat itu, si mata elang curiga motor tersebut merupakan motor tunggakan. Melihat hal tersebut, mereka lantas membuntuti pelaku.

“Di curigai sebagai motor tunggakan, kemudian pelaku-diikutin oleh korban sampai dengan masuk ke Jalan Kawasan Olex Balaraja,” ujarnya.

Baca Juga: Komplotan OTK Aniaya Wartawan di Kabupaten Madina

Sesampai di TKP, korban dan temannya memberhentikan motor pelaku. Namun, setelah itu, pelaku yang-dibonceng lantas mengeluarkan senjata api, menembak korban dan langsung melarikan diri.

“Pelaku langsung menembak korban dan mengenai dagu tembus rahang bawah, lalu pelaku langsung kabur ke dalam kawasan industri Olex,” jelasnya.

Beruntung, korban selamat dari insiden tersebut. Namun, akibat tembakan yang-dilepaskan, korban mengalami luka yang menembus dari rahang kiri bawah.

“Korban-dibawa ke RSUD Tobat Balaraja dan melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Balaraja,” pungkasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button