MetroNewsNusantara

SMEP PKK Kecamatan Tamalanrea, Indira Jusuf Ismail Harap Perbaikan Pelaporan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua TP PKK Kota Makassar Indira Yusuf Ismail melakukan Supervisi, Monitoring, Evaluasi, dan Pelaporan (SMEP) di Kecamatan Tamalanrea.

SMEP yang-dihadiri seluruh kader dan pengurus TP-PKK Kecamatan Tamalanrea ini berlangsung di Kantor Kecamatan Tamalanrea, Jalan Perintis Kemerdekaan, Senin (19/09).

Baca Juga: Indira Yusuf Ismail Tekankan Pentingnya Kebersihan di SMEP Biringkanaya

Indira menyampaikan kegiatan ini rutin-dilakukan setiap tahun sebagai bentuk pertanggungjawaban terhadap kegiatan pokok TP PKK.

“Jadi tolong kepada semua pengurus siapkan kita punya pelaporan. Saya harap pelaporan kita harus rapi dan bagus,” kata Indira.

Baca Juga: SMEP Kecamatan Manggala, Indira Yusuf Ismail Tekankan Pengenalan Potensi Wilayah

Ia menjelaskan setiap kegiatan TP PKK baik di tingkat kecamatan maupun kota perlu pelaporan. Untuk itu, ia berharap melalui kegiatan ini TP PKK bisa lebih memperbaiki sistem pelaporan kegiatan.

“Biringkanayya kemarin bagus, dia akurasi duluan. Saya kira semua kecamatan harus begitu. Harus ada perubahan, ada inovasi, jadi kita tidak repot lagi. Harapan kita pelaporan itu harus rapi dan benar. Biar rapi kalau tidak benar bagaimana mau-dinilai,” tutupnya.

Baca Juga: Hadirkan Galeri UMKM di Trans Studio, Indira Jusuf Ismail Apresiasi Dinas Koperasi-UMKM Makassar

Sementara, Ketua TP PKK Kecamatan Tamalanrea Herlinda Miranda Moeis mengapresiasi kegiatan ini. Melalui kegiatan ini, PKK Kecamatan Tamalanrea bisa meningkatkan kinerja.

“Apa yang menjadi tugas pokok kami dan apa yang menjadi sasaran itu bisa kita maksimalkan,” tutupnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button