NewsNusantaraSulsel

Gubernur Berikan Tabungan Beasiswa ke 2 Yang Ibunya Tewas Gantung Diri di Pinrang

PINRANG, NEWSURBAN.ID — Dua anak dari ibu yang tewas gantung diri di Kabupaten Pinrang mendapat tabungan beasiswa dari Gubernur Sulawesi Selatan Andi Sudirman Sulaiman.

Andi Sudirman juga menyampaikan rasa duka atas peristiwa di mana seorang ibu berinisial BR (37). Ibu empat anak itu, di temukan meninggal dunia gantung diri. Di Kelurahan Fakkie, Kecamatan Tiroang, Kabupaten Pinrang, Senin, 19 September 2022.

Di ketahui, di lokasi kejadian, juga di temukan 2 (dua) orang anak BR. Yakni, MD (8 tahun) dan MN (5 tahun) yang juga meninggal di duga telah meminum racun.

Baca Juga: Di duga Cekoki Dua Anaknya dengan Racun Hingga Tewas, IRT di Pinrang Di temukan Gantung Diri

Sebab,ditemukan adanya botol racun di lokasi kejadian. Masing-masing anak yang meninggal masih duduk di bangku taman kanak-kanak dan sekolah dasar. Ketiganya di makamkan hari ini di TPU Fakkie.

“Innalilahi wa innailaihi rojiun. Kami menyampaikan rasa duka dan turut berbelasungkawa atas meninggalnya seorang ibu di Pinrang yang-ditemukan gantung diri. Di mana juga dua orang anaknya juga ikut meninggal dunia,” kata Andi Sudirman Sulaiman, Selasa, 20 September 2022.

Baca Juga: Usai Hadiri Acara Pernikahan, Gubernur Andi Sudirman Melayat Ibu Stafnya yang Meninggal

Andi Sudirman pun mengutus tim Andalan Sulsel Peduli untuk melayat. Serta menyerahkan bantuan berupa tabungan beasiswa kepada 2 anak lainnya yang masih hidup. Yakni MN yang saat ini duduk di kelas 2 SMA dan dan PN yang duduk di kelas 2 MTS.

“Beasiswa ini,diharapkan, keduanya dapat melanjutkan pendidikan dan meraih cita-cita. Termasuk yang-diharapkan oleh kedua orang tua mereka,” harap Gubernur Andi Sudirman. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button