EkonomiHiburanMetroNewsPariwisata

Alburuj Tourism Kembali Terbangkan 84 orang Jemaah Umrah ke Makkah

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Perusahaan Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT. Alburuj Tourism kembali menerbangkan sebanyak 84 orang jamaah umrah dari Bandara Internasional Sultan Hasanuddin Makassar-Maros menuju Bandara Prince Mohammad bin Abdulaziz International Airport di Madinah, Saudi Arabia, pagi tadi, Rabu 21 September 2022.

Untuk-diketahui, PT. Alburuj Tourism selama 13 tahun telah menjadi biro perjalanan ibadah haji dan umrah melayani jemaah dari berbagai daerah di Sulawesi dan Indonesia Timur.

“Alhamdulillah, pagi tadi kami kembali menerbangkan jamaah kami melaksanakan ibadah umrah ke Makkah. Alhamdulillah, sebanyak 2 bus jemaah kami terbangkan,” kata Direktur Alburuj Tourism, H. Muh. Arwadi.

Baca Juga : Dinilai Tidak Bermanfaat bagi Kesejahteraan Masyarakat Lutim, Legislator PKS Ini Setuju Kontrak Karya PT Vale Tidak Diperpanjang

Wadi sapaan akrab Muh. Arwadi mengatakan, untuk menjaga kenyamanan para jamaah selama melaksanakan ibadah umrah menggunakan jasa travel Alburuj Tourism, pihaknya menggunakan fasilias Hotel Bintang 5. Fasilitas ini telah-digunakan untuk jamaahnya selam bertahun-tahun.

“Selama bertahun-tahun Alburuj Tourism mempertahankan menggunakan fasilitas Bintang 5 demi kenyamanan para jamaah selama melaksanakan ibadah umrah. Alhamdulillah, banyak jamaah kami berulang-ulang menggunakan jasa Alburuj Tourism. Kami tetap berusaha menjaga kenyaman dan kepercayaan jamaah dalam melaksanakan ibadah umrah,” katanya.

Muh. Arwadi menyebutkan, pemberangkatan jamaah umrah selanjutnya telah-dijadwalkan tanggal 5, 12 dan 19 Oktober 2022, kemudian tanggal 16 dan 23 November 2022, dan 15 dan 25 Oktober untuk pemberangkatan umrah plus Turki dan Turki only.

Baca Juga : Perbatasan Bulukumba-Sinjai di Desa Kambuno Mulai Mulus

Muthawif atau pembimbing jamaah umrah, DR. Akrama Hatta Lc, M.Hi berpesan kepada jamaah umrah agar senantiasa mengikuti dan memperhatikan buku pedoman tatacara pelaksanaan ibadah umrah yang telah berikan staf Alburuj Tourism.

Tak hanya itu, kata Akrama Hatta, kepada jamaah agar memperhatikan kesehatan agar ibadah lebih nyaman.

“Kepada jamaah untuk memperbanyak istigfar, perbanyak dzikir dan baca doa memohon bimbingan Allah Subhanahu Wa Ta’ala. Siapkan fisik dan mental. Saya berpesan kepada jamaah umrah agar fokus saja ibadah terlebih dahulu. Tujuan kita berangkat umrah yakni ibadah. Mohon mendengarkan bimbingan muthawif,” katanya. (*)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button