LPP RRI Makassar Siap Tingkatkan Kolaborasi dengan Pemkot

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menerima kunjungan Kepala LPP RRI Makassar, Edy Ivan di kediaman pribadinya, Jalan Amirullah, Senin (26/09).

Edy Ivan menyampaikan kunjungannya untuk silaturahmi dengan Danny Pomanto. Diketahui, dia menggantikan Ferdi Kusno yang kini menjabat Kepala Puslitbangdiklat RRI Jakarta.

Baca Juga: Aksi Sponton, Danny Hentikan Kendaraan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Arief Rate

Dia juga mengemukakan bahwa pihaknya ingin menjajaki kolaborasi yang lebih intensif lagi dengan Pemerintah Kota Makassar.

“Kunjungan kami ingin silaturahmi, kebetulan belum lama ini saya diamanahkan sebagai Kepala LPP RRI Makassar. Sekaligus ingin meningkatkan sinergitas RRI dengan Pemkot ke depan,” ujar Edy Ivan.

Baca Juga: Danny Pomanto Sumbang Satu Unit Mobil pada Jalan Sehat Restorasi Nasdem

Sementara itu, Danny Pomanto menyambut baik kunjungan RRI Makassar. Kata Danny peran RRI bagi warga Makassar sangat besar.

“Senang sekali bertemu Pak Edi, Kepala RRI Makassar yang baru. Dalam sejarah, RRI itu media perjuangan kemerdekaan. Peran RRI sangat besar bagi masyarakat, utamanya warga Makassar,” terang Danny.

Baca Juga: Respons Kegiatan Akbar Nasdem, Danny Pomanto Beberkan Simpul Kekuatan Makassar

Dia menegaskan pihak Pemkot Makassar selalu terbuka terhadap media dan penyediaan informasi publik. Terlebih lagi RRI dan Pemkot Makassar selalu bersinergi di beragam kegiatan.

“Pemkot Makassar selalu terbuka dan dekat dengan teman-teman media. RRI ini adalah salah satu sahabat Pemkot dalam penyebarluasan informasi publik,” tutup Danny. (#)

Exit mobile version