MetroNewsNusantaraPendidikan

Dukung Lorong Wisata, TAN SMKN I Makassar Gelar Senam Longwis Massal

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) mendukung penuh rencana Temu Alumni Nasional SMEA/ SMK Negeri I Makassar yang akan-dirangkaikan dengan senam lorong wisata massal (Senam Longwis Massal).

“Saya pikir reuni ini unik karena di rangkaikan dengan senam Longwis massal. Kami akan dukung,” ungkap Danny Pomanto saat menerima audiensi Panitia TAN SMEA /SMK Negeri I Makassar, Rabu (29/06).

Baca Juga: Danny Pomanto Dukung Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se Kota Makassar, Target Pecahkan Rekor MURI

Bahkan Danny Pomanto mengusulkan agar kegiatan di gelar pada hari Minggu pekan ke dua bulan depan, atau pada tanggal 9 Oktober 2022. Tujuannya agar bisa di masukkan agenda pra peringatan HUT ke 415 Tahun Kota Makassar.

“Bagaimana kalau-dirangkaikan dengan pra HUT Kota Makassar, kan ada senam Longwisnya juga, massal lagi. Yah hari Minggu kedua Oktober bagus mungkin,” ujarnya.

Baca Juga: Danny Pomanto Sepakat Pemuda Makassar Jadi Garda Terdepan Mitigasi Sosial

Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Muhajir mengatakan pihaknya sengaja merangkaikan dengan senam Longwis sebagai bentuk dukungan alumni almamaternya terhadap program Pemkot (Pemerintah Kota) Makassar.

“Kami ingin agar acara reuni bukan hanya silaturahmi saja, kita mau juga bisa sehat sekaligus mendukung program Longwis. Yah kenapa tidak dirangkaikan saja,” kata Muhajir.

Baca Juga: Orasi Ilmiah Danny Pomanto Kobarkan Semangat 1.200 Mahasiswa KPM IAIN Parepare

Lebih lanjut dia memaparkan bahwa akan ada sekitar 3.000 alumni SMEA/SMK Negeri I Makassar yang akan hadir di acara yang akan-digelar di Anjungan Pantai Losari nanti. Ada pula perwakilan warga dari setiap kelurahan.

“Insyaa Allah akan hadir 3.000 an orang alumni. Ada juga dari warga, 10 sampai 20 orang setiap kelurahan se Kota Makassar,” paparnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button