MetroNewsNusantaraSulsel

Jemput Menkumham, Danny: Selamat Datang di Kota Daeng!

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — “Selamat datang di Kota Daeng,” kata Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) saat menjemput Menteri Hukum dan Hak Asasi Manusia (Menkumham) RI, Yasonna H. Laoly di Bandara Sultan Hasanuddin, Selasa (27/09).

Setelah mendarat pukul 19.05 WITA, Yasonna langsung berjabat tangan dengan Danny Pomanto, Gubernur Sulawesi Selatan, Andi Sudirman Sulaiman, Kapolda Sulsel, Irjen Pol. Nana Sudjana, Forkopimda Sulsel dan Rektor UNM, Husain Syam serta sejumlah rombongan lainnya.

Baca Juga: Danny Pomanto: Selamat datang di Kota Daeng!

Kedatangan Menkumhan RI ini untuk menghadiri agenda kegiatan roving seminar kekayaan intelektual Sulawesi Selatan. Yang rencananya di gelar secara hybrid dan diikuti oleh 450 orang secara offline dan ada juga melalui zoom online.

“Selamat datang pak menteri. Kota Makassar menyambut hangat kedatangan pak Menteri,” ucap Danny.

Baca Juga: Danny Pomanto Dukung Reuni Perak Alumni 1997 SMA Se Kota Makassar, Target Pecahkan Rekor MURI

Setelah penjemputan di Bandara rombongan Yasonna menuju Kantor Wilayah Kemenkumham Sulsel di Jalan Alauddin Makassar. Untuk di jamu makan malam.

Usai makan malam Menkumham RI, Yasonna memberikan sambutan. Ia menyinggung soal digitalisasi Katanya, di era serba digital ini sangat menentukan nasib negara kedepannya.

Baca Juga: Aksi Sponton, Danny Hentikan Kendaraan Bantu Korban Kecelakaan di Jalan Arief Rate

“Semua harus bergerak cepat dan tepat. Tidak boleh lambat melihat peluang. Tahun 70an saya kalau mau kirim uang itu lewat pos. Sekarang sudah gampang. Manfaatkan digitalisasi ini dengan baik,” ujarnya.

Ia juga berterima kasih atas sambutan luar biasa yang-dipersiapkan atas kunjungannya ke Kota Daeng ini. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button