NewsPemilu 2024Politik

Taufan Pawe Usung Haji Pilli Calon Bupati Sidrap

# TP Lantik Pengurus Golkar Sidenreng

SIDRAP, NEWSURBAN.ID — Ketua DPD I Golkar Sulsel, Taufan Pawe (TP) melantik pengurus DPD II Golkar Sidenreng Rappang. TP juga mengaku siap mengusung Ketua DPD II Golkar Sidrap Zulkifli Zain yang akrab-disapa Haji Pili calon Bupati Sidrap pada Pemilihan Bupati Sidrap 2024 mendatang.

TP melantik kepengurusan DPD II Golkar Sidenreng Rappang (Sidrap) periode 2021 – 2026, di Hotel Grand Sidny, Rabu, 28 September 2022.

Wali Kota Parepare itu meyakini, Haji Pilli bisa mengembalikan kejayaan Partai Golkar di Sidrap.

Baca Juga: Usung Andi Fahsar Bertarung ke Senayan, Taufan Pawe Ingin Kembalikan Kejayaan Partai Golkar di Bone

“Golkar sangat siap mengusung Haji Pilli pada Pilkada Sidrap mendatang. Bukan tanpa alasan, beliau itu mantan ketua DPRD, naik kelas ke DPRD Sulsel, dan sudah sepantasnya naik kelas lagi,” katanya.

“Jangan pernah ragu, Hajji Pilli calon Bupati Sidrap harus percaya diri,” tambahnya.

Wali Kota Parepare dua periode ini optimis, di bawah komando Haji Pilli, Golkar Sidrap memenangkan Pemilu 2024. Terutama mengantarkan Ketua Umum DPP Golkar Airlangga Hartarto terpilih presiden.

Baca Juga: Golkar Sulsel Tunjuk Ketua DPRD Bone jadi Calon Bupati, Taufan Pawe: Karena Dia Kader Terbaik!

“Simbol kemuliaan kita ini bapak Airlangga tidak susah dijual ke masyarakat. Beliau politikus pekerja bukan yang suka umbar janji,” katanya.

TP mengungkapkan, di bawah kepemimpinannya, paradigma Golkar Sulsel berbeda. Kini kader menjadi penyandang hak dan kewajiban. Jika kader telah bekerja, Golkar harus memberikan tempat sesuai harapannya. Hal ini sesuai harapan Ketua Umum Airlangga Hartarto.

“Ini perintah bapak Airlangga, jadi saya terjemahkan. Tidak ada lagi bayar – bayaran di Golkar Sulsel. Gantung saya kalau itu terjadi. Paradigma Golkar sudah berubah,” katanya.

Baca Juga: Pujian Taufan Pawe untuk Andi Utta: Masyarakat Bulukumba Bersyukur

“Tidak ada lagi mau nyaleg harus bayar. Mau jadi ketua DPRD harus bayar. Dapat rekomendasi harus bayar. Golkar kini milik kader bukan perorangan atau kelompok,” bebernya.

Sementara Ketua Golkar Sidrap Zulkifli Zain menegaskan, Golkar Sidrap siap memenangkan Pemilu 2024. Terutama mengantarkan ketua umum Airlangga Hartarto terpilih presiden. Pihaknya juga meminta kesediaan Taufan Pawe untuk maju bertarung pada pemilihan gubernur mendatang.

“Kader harus bekerja keras memenangkan kader terbaik kita. Airlangga presiden dan Taufan Pawe gubernur,” katanya.

Baca Juga: PDIP, Partai Gerindra dan Golkar Masuk Tiga Besar Pileg 2024

Anggota DPRD Sulsel ini meminta, kader harus bersungguh – sungguh bekerja keras untuk memenangkan Golkar pada seluruh wilayah Sidrap.

“Untuk memenangkan Pemilu 2024 pilihannya adalah dengan menggelar kaderisasi secara intensif sekaligus konsolidasi secara total sampai tingkat yang paling bawah,” pungkasnya. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button