Danny Pomanto, Jenguk Patwal Burhanuddin di RSUD Daya

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Wali Kota Makassar Moh. Ramdhan Pomanto (Danny Pomanto) menjenguk Burhanuddin. Anggota Anggota Pengawal Lalu Lintas atau Patwal Burhanuddin sehari-hari bertugas mengawal perjalanannya dalam menjalankan tugas keseharian.

Patwal Burhanuddin terbilang cukup lama mengawal perjalanan Wali Kota Makassar, bahkan sebelum Danny Pomanto menjabat Wali Kota Makassar, ia telah bertugas mengawal perjalanan sejumlah Wali Kota Makassar ke berbagai tempat di dalam kota.

“Pak Bur sudah lama bersama saya. Di periode pertama, beliau juga mendampingi saya. Mengawal ke mana pun saya bertugas. Jadi dedikasinya untuk Pemerintah Kota Makassar begitu besar. Semoga segera-diberikan kesembuhan,” harap Danny saat membesuk di RSUD Daya, Minggu (2/10/2022).

Baca Juga: Cegah Monkeypox Masuk Makassar, Danny Pomanto Ajak IDI Tingkatkan Kolaborasi

Direktur Utama (Dirut) Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Daya, dr Achmad Asyarie mengatakan Burhanuddin-didiagnosa mengalami DM (Diabetes Melitus), dan HT (Hiper Tensi).

“Setelah melewati pemeriksaan dan melihat hasil laboratorium, pasien-didiagnosa mengalami DM dan HT,” sebut dr. Achmad Asyarie.

Saat tiba di RSUD Daya, Burhanuddin langsung di bawa ke UGD (Unit Gawat Darurat). Ia di tangani oleh dr. Ardiyanto Sp.PD., untuk memastikan keadaannya dengan segera memberikan pertongan pertama.

Baca Juga: Wali Kota Danny Pomanto Dukung Konferensi Internasional ICAME 2022 di Makassar

“Pasien usia 57 tahun tadi masuk sekitar Pukul 14.00 Wita dengan keluhan pusing dan kepala berputar-putar. Kami sudah periksa juga di UGD. Selanjutnya akan tetap kami lakukan pemantauan sembari mengecek ulang tensi serta pernafasan pasien,” terang dr. Ardi.

Di ketahui, Danny Pomanto bergegas membesuk setelah mendapatkan kabar kondisi kesehatan Burhanuddin. Saat itu, ia baru saja usai menghadiri kegiatan di Maros. Danny berharap kondisi Burhanuddin segera pulih, dan memastikan mendapatkan perawatan terbaik. (#)

Exit mobile version