NewsNusantaraSulsel

389 PPPK Gowa Terima SK, Adnan: Bekerjalah dengan Baik

GOWA, NEWSURBAN.ID – Sebanyak 389 PPPK Gowa terima SK, yang di serahkan Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan. Penyerahan Surat Keputusan (SK) kepada 389 Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK),dilaksanakan di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Senin (3/10).

Bupati Adnan dalam sambutannya berharap PPPK yang baru saja menerima SK ini bisa bekerja dengan baik. Menurutnya SK yang diberikan ini merupakan kepercayaan negara yang harus dijalankan dengan baik dan sepenuh hati.

“Terimakasihlah kepada negara yang telah memberikan kepercayaan kepada Bapak/Ibu sekalian. Tolong dibalas dengan kinerja yang baik,” pesan orang nomor satu di Gowa ini.

Baca Juga: Sekda Gowa Ajak Masyarakat Jaga Kesehatan Jantung Sejak Dini

Apalagi kata Adnan, PPPK ini fasilitasnya sama dengan PNS, yang membedakan hanya pada tunjangan pensiun. Selain itu, PPPK ini adalah Pegawai dengan Perjanjian Kerja yang SKnya akan-diperpanjang setiap tahun. Di mana bisa saja SK PPPK ini tidak-diperpanjang jika kinerjanya tidak baik.

“Semoga yang-diberikan SK pada hari ini bisa bekerja dengan baik, bisa bekerja dengan tulus dan ikhlas. Ingatlah bahwa yang-diberikan SK pada hari ini adalah perjanjian kerja. Jika anda bekerja tidak baik dan standar kinerjanya di bawah, maka bisa saja tidak di perpanjang,” tandas Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) ini.

Pelaksana Tugas (Plt) Kepala Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kabupaten Gowa, Irawati Sir Idar mengatakan PPPK yang menerima SK ini adalah formasi tahun 2021 yang sudah mengikuti tes seleksi dan-dinyatakan lulus.

389 PPPK Gowa Terima SK

“389 PPPK yang terima SK pada hari ini terdiri dari 388 PPPK Guru SD dan SMP dan 1 PPPK Non Guru yaitu pustakawan,” ungkapnya.

Sementara itu, salah seorang penerima SK PPPK, Sahabuddin dari Kecamatan Tombolopao mengaku senang bisa mendapatkan SK, setelah mengabdi sebagai guru selama 19 tahun.

Karena itu, Sahabuddin menyebutkan dengan adanya SK ini akan menjadi penyemangat untuk terus bekerja dan mengabdi dengan baik mencardaskan anak bangsa.

Baca Juga: Living Plaza Hadir di Gowa, Abd Rauf: Akan Tekan Angka Pengangguran dan Kemiskinan

“Saya sudah mengabdi sejak tahun 2003 dan Alhamdulillah hari ini dapat SK PPPK. Tentu dengan adanya SK ini kita akan bekerja dan mengabdi lebih baik lagi sesuai dengan harapan Bapak Bupati Gowa,” ujarnya.

Penyerahan SK ini,dilaksanakan di sela-sela upacara Pengibaran Bendera Lingkup apemerintah Kabupaten Gowa yang turut-dihadiri Wakil Bupati Gowa, H. Abd Rauf Malaganni, Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Gowa, Kamsina, para Pimpinan SKPD dan ASN Lingkup Pemkab Gowa. (JN/AR)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button