NewsNusantaraPemilu 2024PolitikSulsel

Kembali Garap Barru, IAS Prioritas Roadshow di Setiap Akhir Pekan

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Ketua Tim Relawan Pemenangan Airlangga Hartarto Sulsel, Ilham Arief Sirajuddin (IAS) kembali menggarap Kabupaten Barru, Rabu, 5 Oktober 2022.

Di Barru, kandidat calon gubernur Sulsel ini menemui sejumlah tokoh masyarakat Barru dan menghadiri pernikahan anak dari Andi Rahim Dg Gassing, salah satu tokoh masyarakat Balusu, Barru.

Ilham juga akan bertemu dengan sejumlah tokoh masyarakat di Sao Raja Lapinceng, kediaman Bau Selo.

Baca Juga: IAS Ngopi Bareng dengan Keluarga Besar Taufan Tiro di Bone

Ia memberi perhatian besar untuk kabupaten Barru. Pada pilgub 2013 lalu, Barru salah satu wilayah di mana IAS yang berpasangan Aziz Qahhar Mudzakkar sanggup memberi perlawanan berarti. Kendati kalah oleh pasangan inkumben Syahrul Yasin Limpo-Agus Arifin Nu’mang (Sayang 2), selisih tidak begitu besar.

IAS intens membangun komunikasi dengan eks jaringan Tim Pejuang Ilham-Aziz di Barru.

Pada kunjungan mantan Wali Kota Makassar dua periode ini, ke Barru pertengahan Juni 2022 lalu, IAS sempat bertemu ratusan eks pendukung Ilham-Aziz yang berkumpul di kediaman salah satu pentolan Tim Pejuang Ilham-Aziz Barru, Andi Rahim, di Desa Lapoko.

Baca Juga: Posisi IAS Bencana Buat Taufan Pawe di Golkar Sulsel ?

Mereka kompak meminta peraih Bintang Mahaputera Adiprana dari Presiden RI (2011) itu maju kembali di pemilihan gubernur Sulsel 2024 mendatang.

“Kalau pilgub 2013 lalu belum rezeki, insya Allah jadi rezeki di tahun 2024 nanti. Jadi majuki lagi Pak Ias,” ujar Andi Rahim, pengusaha ternama di Barru ketika itu.

Sejumlah tokoh masyarakat, agama dan pemuda ikut hadir dalam pertemuan tersebut. Di antaranya H Darmaidi alias Haji Cedi, mantan legislator Hanura Barru (2014-2019), H Nasser alias Puang Keong,

Rustam Saleh, mantan Desa Lampoko, Kec Balusu, Sarifuddin, sejumlah kepala dan imam desa.

“Insya Allah, setiap ada waktu dan kesempatan, setiap akhir pekan akan menjadi prioritas untuk menyapa sahabat dan kerabat di daerah-daerah,”tegas IAS di Barru, Rabu, 5 Oktober 2022. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button