EkonomiMetroNewsOtomotifTekno

Momen Semarak 70 Tahun Kalla Group, Kalla Toyota Hadirkan Spesial Kemudahan Miliki Kendaraan Toyota Terbaik

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID Kalla Toyota baru saja menggelar press conference program penjualan di bulan Oktober ini. Berlangsung di Garasi NIPAH Park, Makassar (04/10).

Press Conference kali ini di hadiri oleh management Kalla Toyota yang hadir memaparkan program spesialnya.  Di antaranya Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota dan Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota.

Press conference kali ini juga di hadiri oleh rekan Toyota Value Chain. Yakni Raditya Anjana selaku perwakilan Astra Credit Company (ACC) Makassar dan Erwan Mulyanto selaku perwakilan (Toyota Astra Finance) TAF Makassar.

Kalla Toyota konsisten memimpin pasar otomotif di seluruh wilayah penjualannya meliputi wiayah Sulsel, Sulbar, Sulteng, dan Sultra. Brand Toyota sukses menjadi Top of Mind kendaraan yang paling di minati di masyarakat. Data penjualan sepanjang tahun 2022 di mulai dari bulan Januari hingga September 2022 memperlihatkan konsistensi Kalla Toyota memimpin market share dengan di seluruh wilayah. Hal ini tidak terlepas dari berbagai kemudahan memiliki Toyota unggulan yang di tawarkan oleh Kalla Toyota.

Baca Juga : Tersinggung Disuruh Menikah Pria Ini Menebas Kepala Tetangganya

Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, di Sulawesi Selatan, Kalla Toyota menjadi brand otomotif top of mind dengan capaian market share 35,5%. Sedangkan d Makassar, Kalla Toyota tercatat menjadi brand kendaraan yang paling di minati dengan menguasai market share 38,9%.

Lalu Sulawesi Barat, Kalla Toyota unggul menguasai pangsa pasar dengan capaian market share 36%. Sulawesi Tengah, Kalla Toyota memimpin market share dengan capaian 48,2%. Di Sulawesi Tenggara, Kalla Toyota juga menguasai market share dengan capaian 29,1%.

“Kalla Toyota mencatat sebanyak 15.159 unit kendaraan Toyota baru mengaspal dalam periode Januari hingga September 2022. Kontribusi terbesar di dominasi oleh penjualan kendaraan segmen MPV dan SUV. Tiga kendaraan yang paling laris sepanjang tahun 2022 di antaranya Toyota Rush, Calya, Avanza dan Veloz. Kalla Toyota juga akan segera menggelar public display di Mal Ratu Indah 19-23 Oktober 2022 mendatang. Nantinya Kalla toyota akan menampilkan spesial Display electrical vehicle,” ungkap Andyka Susanto selaku West Region General Manager Kalla Toyota.

Baca Juga : Andi Sudirman dan Anies Baswedan Teken MoU Pengembangan Potensi Daerah dan Peningkatan Pelayanan Publik

Kalla Toyota memberikan promo menarik membeli Toyota di bulan Oktober ini. Masyarakat dapat memiliki Toyota impian dengan penawaran spesial berupa kemudahan cash lunak, angsuran tiga jutaan atau bunga 0%. Kalla Toyota juga menghadirkan grand prize 7 motor Benelli, 70 doorprize menarik, hingga keuntungan tukar tambah kendaraan lama pelanggan dengan Toyota terbaru dengan subsidi hingga 5 juta rupiah.

Suliadin selaku Marketing General Manager Kalla Toyota mengungkapkan, tak hanya itu program menguntungkan. Kalla Toyota juga memberikan promo menarik berupa hadiah langsung berupa voucher belanja 3 juta rupiah, miliki mobil Toyota impian dengan DP mulai 10% dan gratis servis tiga tahun atau hingga 60.000 km

“Untuk pelanggan yang telah melakukan Test Drive dan melakukan pembelian unit Avanza atau Veloz. Periode Juli – Oktober 2022, berhak mengikuti pengundian di bulan November mendatang dengan hadiah 1 Unit Benelli Panarea. Sedangkan pelanggan yang telah melakukan pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush, Yaris, Agya, Calya periode Oktober – Desember 2022 berhak mengikuti pengundian 6 Unit Benelli Motobi 152. Pengundian setiap bulan di mulai November mendatang,” ungkap Suliadin.

Baca Juga : Kunjungi Longwis Jincheng dan Maastricht, Danny Imbau Manfaatkan Semua Lahan Kosong

Kalla Toyota membagikan 70 doorprize, di antaranya Samsung A13, Speaker JBL-Flip5, Camera DJI Osmo Pocket, Flux Minions-Pacific hingga Logam Mulia 1 Gram.

Kalla Toyota juga memberikan hadiah voucher belanja tanpa di undi senilai tiga juta rupiah setiap pembelian unit Veloz, Avanza, Raize, Rush bagi pelanggan yang melakukan pembelian periode Oktober 2022.

Toyota TRUST merupakan Official Branding untuk Authorized Dealer Toyota yang bergerak dalam bidang usaha jual beli kendaraan bekas, dengan tujuan utama untuk mendukung penjualan kendaraan baru.

Di bulan Oktober ini, pelanggan berkesempatan mendapatkan subsidi hingga 5 juta rupiah. Bagi pelanggan yang menukarkan kendaraan lama dengan Toyota Veloz, Avanza, Raize, Rush dan Yaris baru.

Raditya Anjana selaku perwakilan ACC Makassar mengungkapkan, bahwa ACC memberikan paket Spektakuler Special DP rencah khusus untuk tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Pelanggan yang ingin membeli keempat unit ini berkesempatan mendapatkan DP 10-15% dan angsuran mulai 3 jutaan rupiah.

Selain itu, hadir pula paket Spektakuler Bunga 0% dan angsuran mulai 4 jutaan rupiah untuk pembelian tipe Veloz, Avanza, Rush dan Raize. Melalui paket EZ Deal, ACC memberikan keuntungan membeli tipe Yaris, Raize, Avanza dan Rush dengan DP mulai 48 jutaan rupiah dan angsuran tiga jutaan rupiah.

Baca Juga : Kembali Garap Barru, IAS Prioritas Roadshow di Setiap Akhir Pekan

Erwan Mulyanto selaku perwakilan TAF Makassar memaparkan, bahwa memperingati hari jadi TAF yang ke-17. TAF memberikan promo pembelian Toyota Innova dengan angsuran mulai 12 jutaan rupiah. Sedangkan untuk  Toyota Fortuner dengan angsuran mulai 14 jutaan rupiah.

Melalui program smart cash, TAF memberikan promo pembelian Toyota Avanza dengan DP mulai 120 jutaan rupiah. Toyota Veloz dengan DP mulai 150 jutaan rupiah. Toyota Rush dengan DP mulai 140 jutaan rupiah dan Toyota Raize dengan DP mulai 120 jutaan rupiah.

Untuk mengetahui informasi lebih lengkap seputar Kalla Toyota. Pelanggan dapat berkunjung ke website Kalla Toyota di kallatoyota.co.id atau sosial media Kalla Toyota di Instagram @KallaToyotaID, Twitter @KallaToyotaID dan Facebook KallaToyota.me. Dapat pula menghubungi hotline Kalla Care di nomor 04113000103 atau live chat via WhatsApp di nomor 08114414030.

#Kalla Toyota

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button