NewsNusantaraPemilu 2024PolitikSulsel

Ustad Andi Abdul Hafid Mappatoba Doakan IAS Gubernur Sulsel 2024 

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Dai kondang Sulsel, Ustad Andi Abdul Hafid Mappatoba mendoakan Ilham Arief Sirajuddin atau IAS Gubernur Sulsel 2024 mendatang.

“Saya mengajak kita semua mendoakan agar apa yang sedang diperjuangkan Ilham Arief Sirajuddin bisa terwujud. Bisa memimpin Sulsel mendatang,” ajak Ustad yang terkenal dengan canda-candaan segarnya ini, di sela-sela khutbah nikah, di Desa Balusu, Barru, Rabu, 5 Oktober 2022.

Ustad Hafid Mappatoba mengaku cukup kenal dengan kepribadian Ilham Arief Sirajuddin. Dia juga menegaskan banyak mendengar cerita-cerita kebaikan saat IAS memimpin Makassar 2004-2014 lalu.

Baca Juga: Kembali Garap Barru, IAS Prioritas Roadshow di Setiap Akhir Pekan

“Berjuangki pak IAS . Nigi nigi mattunru tunru mallolongeng paggangkanna, man jadda wajada,” tambah ustaz yang begitu fasih dengan pepatah-pepatah bugis ini.

Ustaz Hafid Mappatoba memberi nasihat pernikahan bagi pasangan Mufti Akhyar Jamaluddin dan Andi Yusrianti Khadijah Rahim. Mufti adalah putera pasangan Andi Makmur dan Hj Andi Nurhayati. Sedang mempelai wanita adalah puteri dari pasangan tokoh masyarakat Balusu, H Andi Rahim Dg Gassing dan Hj Andi Nurwan Rahim.

IAS hadir sebagai saksi nikah bagi mempelai perempuan. Di pihak mempelai pria, suami dari Ketua DPRD Sulsel Andi Ina Kartika Sari, Muh Yulianto Badwi didaulat sebagai saksi.

Baca Juga: IAS Ngopi Bareng dengan Keluarga Besar Taufan Tiro di Bone

Pesta perkawinan ini di hadiri puluhan tokoh masyarakat dari berbagai latar belakang. Selain Ilham, turut hadir Ketua DPRD Sulsel, Andi Ina Kartika Sari, dan sejumlah pejabat di kabupaten Barru.

“Saya berterima kasih atas kehadiran IAS di hari bahagia kami sekeluarga. Saya dan keluarga besar juga berharap, IAS Gubernur Sulsel 2024 mendatang. Kami siap berjuang untuk itu,” tegas Andi Rahim.

Salah satu pengusaha ternama Barru menjelaskan bahwa dia salah satu pentolan pejuang Ilham-Aziz di pilgub 2013 lalu. “Perjuangan itu kita akan lanjutkan. Insya Allah kali ini sudah rezeki beliau memimpin Sulsel,” pungkasnya.

Baca Juga: Posisi IAS Bencana Buat Taufan Pawe di Golkar Sulsel?

Di sela-sela pesta itu, kehangatan IAS dan Ina Kartika Sari bersama suaminya menyedot perhatian para undangan. Ketiganya beberapa kali tertangkap kamera tertawa bersama sambil memperlihatkan ponsel satu sama lain. (#)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button