MetroNewsNusantaraSulsel

Lokasi Lomba Ketinting Race HUT Sulsel di CPI-Lego Lego

MAKASSAR, NEWSURBAN.ID — Lomba Ketinting Race atau balap perahu tradisional Sulsel bermesin di pastikan akan ikut memeriakan dan menjadi warna tersendiri pada Hari Ulang Tahun (HUT) ke 353 Sulsel. Jika tak ada aral melintang Ketinting Race ini akan di laksanakan pada 16 Oktober mendatang.

Spot lokasi pelaksanaa lomba Ketinting Race Ini di laksanakan di sekitar Center Point of Indonesia (CPI). Dan atau sekitar Lego Lego lokasi kuliner baru di Makassar.

Baca Juga: Gubernur Andi Sudirman Beberkan Upaya Menurunkan Permasalahan Tumpang Tindih Pemanfaatan Lahan di Hadapan Menteri Kabinet Indonesia Maju

Informasi yang di peroleh dari Kadis Pemuda dan Olahraga Provinsi Sulsel Andi Arwien Azis mengatakan peserta lomba  dari berbagai daerah. Yakni Kabupten Bone, Wajo, Soppeng, Sinjai, Bulukumba, Maros, Pangkep, Barru dan Kota Parepare.

“Insha Allah akan di laksanakan pada 16 Oktober ini,” ujar Andi Arwien usai mengikuti rapat HUT Sulsel, belum lama ini.

Baca Juga: Andi Sudirman Raih Penghargaan Nasional dari Menko Perekonomian RI

Tidak hanya Katinting Race, sejumlah kegiatan olahraga yang melibatkan warga di Sulsel akan di laksanakan jelang HUT ke 353 Sulsel ini.

“Olahraga tradisional, seperti lari karung, terompah, tarik tambang, hadang, futsal dan lain sebagainya,” ujar Andi Arwien. (#)

Pilihan Redaksi: Logo 353 Tahun Sulsel Gambarkan Ketangguhan dan Kemandirian Berbalut Optimisme

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button